Kunjungi Penutupan PRJ, Kaesang Gandeng Istri Sambil Gendong Tas Ciki

| 14 Jul 2024 17:35
Kunjungi Penutupan PRJ, Kaesang Gandeng Istri Sambil Gendong Tas Ciki
Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono (Era.id/Flori Anastasia)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mendatangi puncak perayaan pameran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2024). Ia didampingi sang istri, Erina Gudono.

Kaesang tiba di lokasi PRJ sekitar pukul 15.41 WIB. Dia mengenakan kemeja lengan pendek biru dengan motif dasar garis-garis. Terdapat aksen bunga di tengahnya dengan motif batik.

Uniknya, Kaesang juga tampak menenteng tas berwarna ungu di pundaknya. Tas itu berisi makanan ringan atau ciki salah satu produk jajanan di PRJ.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berjalan berdampingan dengan Erina. Sang istri terlihat mengenakan blazer berwarna putih gading yang dipadukan dengan rok warna senada.

Keduanya sempat berkeliling ke beberapa stan untuk melihat berbagai produk yang dipamerkan. Kaesang juga beberapa kali melayani foto bersama dengan para pengunjung yang hadir.

Adapun Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang setiap tahunnya digelar dalam menyambut HUT Kota Jakarta, pada 2024 ini dijadwalkan berlangsung selama 33 hari mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pameran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan.

Para peserta ini berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah dan kecil, BUMN serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Rekomendasi