Dicibir Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa, Kiky Saputri Balas Menohok

| 01 Sep 2024 20:30
Dicibir Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa, Kiky Saputri Balas Menohok
Kiky Saputri (Instagram /@kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri membalas menohok komentar netizen yang mencibirnya mendapatkan tas dari ‘anak raja Jawa’. Hal ini terjadi berawal dari Kiky Saputri mengunggah foto di Instagramnya sekitar dua hari lalu.

Pada foto tersebut, Kiki Saputri tampak Kiky Saputri menggenggam tangan dan berfoto bersama seorang pria yang tidak ditunjukkan wajahnya. Ia kemudian membicarakan tentang arti cinta sejati pada keterangan unggahannya.

“Cinta sejati itu seperti puzzle. Kepingan-kepingannya akan menemukan jati dirinya saat sudah tepat untuk satu sama lain,” tulis Kiky Saputri. 

Meskipun Kiky Saputri tak membicarakan tentang kemewahan pada postingan tersebut, seorang netizen mendadak mencibirnya terkait tas branded. Ia menuding Kiky baru menerima tas mewah dari seorang yang disebut sebagai ‘anak raja Jawa’.

Unggahan Kiky Saputri
Unggahan Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputri)

“Cie yang baru dapat tas branded dari Anak Raja Jawa,” komentar si netizen. 

Menerima komentar demikian, Kiky Saputri langsung membalas dengan menohok. Ia menyuruh netizen itu untuk lebih baik bekerja daripada menyebarkan hal yang tidak benar.

“Mending cari nafkah buat anak yang benar dan halal daripada mudah kemakan fitnah sama berita Tolil,” balas Kiky Saputri.

Sebagai informasi, belakangan istilah ‘Raja Jawa’ banyak digunakan di media sosial, yang merujuk kepada Presiden Joko Widodo. Dengan itu, ‘anak raja Jawa’ bisa saja berkaitan dengan Gibran Rakabuming, Kahiyang, dan Kaesang Pangarep. 

Sebelumnya, Kiky Saputri dituding mendapatkan tas mewah merek Chanel dari Kaesang Pangarep. Tudingan ini muncul setelah Kiky membagikan momen datang ke Tasyukuran kehamilan istri Kaesang, Erina Gudono, dan memamerkan souvenir acara yang terdapat foto tas tersebut. 

Kiky Saputri sendiri memang diketahui dekat dengan Kaesang Pangarep, karena mereka memiliki konten YouTube bersama. Kedekatan ini bahkan membuat Kiky menuai hujatan karena dinilai mendukung Kaesang dan pemerinta, di tengah demo kawal putusan MK beberapa waktu lalu. 

Rekomendasi