Rela Bayar Ratusan Juta, Begini Penampilan Terbaru Desta Usai Transplantasi Rambut dan Brewok

| 19 Jul 2024 16:10
Rela Bayar Ratusan Juta, Begini Penampilan Terbaru Desta Usai Transplantasi Rambut dan Brewok
Tampilan baru Desta usai transplantasi rambut dan brewok (Instagram/@desta80s)

ERA.id - Baru-baru ini, penampilan terbaru Deddy Mahendra Desta atau Desta menjadi perbincangan publik. Penampilannya jadi sorotan usai melakukan transplantasi rambut dan brewok. Bahkan, mantan suami Natasha Rizky ini rela membayar hingga ratusan juta rupiah.

Lewat Instagram pribadinya, bapak anak tiga ini membagikan video usai menjalani prosedur tersebut. Masih memakai pakaian medis warna cokelat bekas menjalani transplantasi, Desta langsung sumringah.

Dalam video itu ada Tompi sebagai dokter yang membantunya menanam rambut. Tompi memperbolehkan Desta menjalankan aktivitasnya kembali usai melakukan transplantasi. Ketika mengelap keringat, ia meminta Desta tidak langsung digosok.

"Mulai sekarang panggil aku DESTA SI DUTA BEWOK! Ini pas baru aja selesai Hair Transplant rambut bonus bewok di @beyoutifulhairtransplantcenter yang mantapp, nggak pake sakit dan nggak pake ribet. Thank youu @dr_tompi @melissaliwang @widimaulidya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @desta80s.

Saat live di Instagram Desta, Tompi menyebut biaya yang dikeluarkan pria berusia 47 tahun ini untuk melakukan transplantasi rambut dan brewok.

Pelantun lagu "Menghujam Jantungku" ini menyebut Desta mengambil paket transplantasi rambut dan perawatan lainnya sebesar Rp110-120 juta rupiah.

"Ini kalau rambut ini kayak gini (di bagian dahi) sekitar 45-an (juta) lah. Kalau yang di jambang sekitar 65-75 (juta)," tuturnya.

Sahabat Vincent Rompies ini mengaku tak percaya diri. Sebab, dahinya lebar namun rambut dibagian depan mulai menipis. Hal inilah yang membuat Desta melakukan transplantasi.

"Ini kan gue memang jidatnya besar banget nih. Jadi tanam rambut di sini, tapi sekalian bro (jenggot) tuh. Nggak sebetulnya kita harus merawat ya. Rambut sudah mulai mundur. Sebetulnya gue dari SMA (rambut) sudah mundur." katanya.

Sembari menunjukkan bagian belakang kepala, Desta mengatakan rambut yang ditanamkan didahi,kumis dan jenggot berasal dari rambut bagian belakang kepala.

"Rambutnya tuh dari sini ( bagian belakang)." tuturnya.

Tak hanya Desta, ada sejumlah selebriti yang melakukan transplantasi rambut. Mulai dari Lucinta Luna, Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Ivan Fadilla, Kevin Aprilio, Atta Halilintar, Vincent Rompies, hingga Dave Hendrik.

Rekomendasi