Bakal Terbang ke Jerman, Raffi Ahmad Siap Ikut Berlin Marathon

| 21 Jul 2024 16:15
Bakal Terbang ke Jerman, Raffi Ahmad Siap Ikut Berlin Marathon
Raffi Ahmad ikut Berlin marathon (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkapkan akan mengikuti Berlin Marathon 2024. Ajang lari marathon tersebut akan digelar pada 29 September 2024 di Berlin, Jerman.

Rencana Raffi untuk mengikuti Berlin Marathon 2024 ini disampaikannya saat mengikuti event lari di Bandung, pada Minggu (21/7/2024). Di event tersebut, ia mengikuti lari kategori Half Marathon dengan jarak 21K. 

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa mengikuti ajang lari di Bandung merupakan bagian dari persiapannya menuju Berlin Marathon 2024. Ia mengaku baru mulai aktif berlari lagi belum lama ini, setelah ibadah haji bersama keluarganya beberapa waktu lalu. 

"Karena ini preparation juga buat 2 bulan lagi menuju ke Berlin. Jadi mohon doanya biar bisa ke Berlin,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Sate, Minggu (21/7/2024). 

"Kemarin baru habis haji memang baru mulai lagi, baru manasin badan lah. Ya mudah-mudahan dikit-dikit," tambahnya. 

Raffi juga mengaku bahwa ia memang sangat menikmati berolahraga lari. Terlebih dengan ajang lari di Bandung yang baru saja ia ikuti. 

Hal tersebut lantaran Bandung merupakan kota kelahiran Raffi Ahmad. Selama berlari di Bandung ia mengaku jadi nostalgia dengan mengingat berbagai momennya tumbuh besar di kota tersebut. 

"Cuma kalau pocari sweat di Bandung ini selalu spesial karena aku lahir di Bandung jadi selama lari tuh aku merasanya ingat naik becak, naik angkot, ke Supratman rumah nenek saya, tadi juga melewati wah banyak banget jadi saya selalu terkesan sama Bandung," pungkas Raffi Ahmad.

Rekomendasi