Sentil Nagita Slavina Dianggap Dukung Wanda Hara Pakai Cadar, Nikita Mirzani: Padahal Bolak-balik Umrah

| 22 Jul 2024 09:45
Sentil Nagita Slavina Dianggap Dukung Wanda Hara Pakai Cadar, Nikita Mirzani: Padahal Bolak-balik Umrah
Wanda Hara diduga mengenakan cadar (Instagram/@sisterserang)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyentil Nagita Slavina lantaran dianggap mendukung fashion stylist Wanda Hara yang memakai hijab dan cadar hitam saat acara pengajian.

Bahkan, Nikita Mirzani menyindir istri Raffi Ahmad yang sudah bolak-balik umrah, tapi tak bisa menasehati Wanda Hara.

Lewat unggahan akun Instagram Story-nya, ibu anak tiga ini mengkritik Wanda Hara yang bercadar dan bercampur dengan shaf perempuan ketika mengikuti kajian ustaz Hanan Attaki. Padahal, Wanda Hara adalah seorang pria yang bernama asli Irwansyah.

"Jadi pemirsa, setelah gue cek ternyata ustaz itu memang suka bikin kajian. Kajiannya itu nyampur, ada cewek, ada cowok, tapi dipisah, cuma masih dalam satu ruangan," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief ini menyayangkan sikap teman-teman Wanda Hara, termasuk Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari yang ikut kajian tidak melarang sang fashion stylist memakai cadar serta ikut ke dalam barisan perempuan.

"Nah, yang nggak gue habis pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar, berarti kan teman-teman di sekelilingnya itu support. Kalau nggak men-support, nggak mungkin si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustaznya pun kena prank," ucap Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 38 tahun ini menegur Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari yang tak menegur Wanda Hara. Padahal, keduanya sudah sering ibadah umrah hingga haji di Tanah Suci.

"Yang gue nggak habis pikir lagi dan lucu, ya Shandy, ya Nagita Slavina, itu kan sudah bolak-balik umrah, sudah naik haji juga. Masa sih nggak bisa ngomong ke temennya," tutur Nikita Mirzani.

"Bilang gini, 'Wanda, untuk kali ini, lu nggak usah ikut ya atau kalau lu mau ikut, lu di tempat laki-laki aja. Nanti kalau mau foto atau apa pun itu lu bisa gabung sama kita'. Sesederhana itu ya," tambahnya.

Perempuan berusia 38 tahun ini terus mempertanyakan sahabat Wanda Hara yang tak mengingatkan Wanda Hara hingga berani menggunakan cadar.

"Kalau yang lain-lain di sekitarnya, si Nagita sama si Shandy it's ok lah. Kalau adanya Raffi nggak usah kita komentarin ya, kita tahu juga dulu sempat meledak beritanya. Cuma, yang itu kenapa ya?" lanjutnya.

Diketahui, Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki. Wanda Hara tak sendirian mendatangi kajian tersebut. Dia didampingi oleh Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Nissya Ahmad, dan Gya Sadiqah.

Netizen merasa kecewa lantaran mengetahui bahwa Wanda Hara sebenarnya adalah seorang pria, tetapi bercadar dan ikut kajian ke barisan perempuan. Tak sedikit netizen menyinggung teman-teman Wanda Hara yang tidak memberinya peringatan terlebih dahulu.

Rekomendasi