Dibanjiri Pujian Rekan Artis, Wanda Harra Tampil Macho Hingga Botak Usai Dipolisikan Gegara Pakai Cadar

| 06 Sep 2024 18:45
Dibanjiri Pujian Rekan Artis, Wanda Harra Tampil Macho Hingga Botak Usai Dipolisikan Gegara Pakai Cadar
Wanda Hara tampil macho di Plaza Indonesia Men's Fashion Week. (Instagram/@wanda_haraa)

ERA.id - Fashion stylist ternama Wanda Hara kini mantap meninggalkan kehidupannya yang serba feminim. Wanda Hara kini tampil macho hingga botak usai dipolisikan atas dugaan penistaan agama gegara pakai cadar. Aksi Wanda Hara yang tampil macho juga dibanjiri pujian dari rekan sesama selebriti.

Saat itu, Wanda Harra mengikuti fashion show Men's Fashion Week dari koleksi Danjyo Hiyoji dalam acara Plaza Indonesia Men's Fashion Week. Ia melakukan catwalk bersama model pria lainnya. Terdapat dua kostum yang diperagakan oleh fashion stylist bernama asli Irwansyah ini.

Sahabat Nagita Slavina ini menggunakan balutan jas dan loose pants warna coklat serta bucket hat hitam yang dipadukan dengan loafer hitam saat runway di acara tersebut.

Berikutnya, video menunjukkan Wanda Harra melepaskan topinya warna hitam sembari menunduk guna menunjukkan kepalanya yang plontos. Wanda Hara juga memamerkan senyuman lebar dan tampak nyaman dengan penampilan barunya.

Sebelum menjalani runway, Wanda Harra datang memakai kemeja biru yang dipadukan dengan oversized blazer berwarna abu-abu dan baggie short pants hitam.

Dibagian caption-nya, Wanda Hara menuliskan pesan bijak mengenai tantangan hidup. Sebab, belum lama ini ia mengalami masalah hingga dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama Islam. Hal ini karena Wanda Harra datang ke kajian mengenakan gamis dan cadar. Bahkan, ia masuk ke shaf perempuan.

"Selalu ingat bahwa setiap tantangan dan masalah yang kamu miliki akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih baik," tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

"Apa pun yang sedang kamu alami, ada cahaya di ujung terowongan dan mungkin tampak sulit untuk mencapainya, tetapi kamu dapat melakukannya dan terus berusaha untuk mencapainya dan kamu akan menemukan sisi positifnya dari hal-hal tersebur," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri pujian dari rekan artis. Mereka memuji penampilan terbaru dari Wanda Hara.

"Ka Wanda keren," tulis Thariq Halilintar.

"Cakep banget kak sumpah! Jawlinenya coba lihat deh," kata Gisel.

"Menyala kak Wand," komentar Rey Mbayang.

"Kok keren banget kamu," ungkap Aming.

"Loveyou," timpal Syifa Hadju.

Sebagai tambahan informasi, Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki pada beberapa bulan lalu. Lalu, Wanda Hara mengunggah video permintaan maaf dan mengakui kesalahannya di Instagram pribadinya.

Hinvga akhirnya, Wanda Harra disangkakan oleh Mohammad dengan pasal 156 a KUHP tentang Penistaan Agama dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Adapun barang bukti yang diajukan antara lain berasal dari media, potongan video dari media sosial, serta kesaksian dari saksi.

Laporan ini telah diterima oleh Bareskrim Polri dengan nomor LP/B/247/VII/2024/SPKT/BARESKRIM POLRI tertanggal 24 Juli 2024.

Rekomendasi