Resmi Cerai dari Anji, Wina Natalia: Gagal Jadi Pasangan Harus Kompak sebagai Orangtua

| 22 Jul 2024 16:51
Resmi Cerai dari Anji, Wina Natalia: Gagal Jadi Pasangan Harus Kompak sebagai Orangtua
Anji dan Wina Natalia resmi bercerai (Instagram/@duniamanji)

ERA.id - Anji Manji dan Wina Natalia resmi bercerai pada Kamis (18/7/2024). Hak asuh anak juga jatuh di tangan Wina Natalia. Putusan perceraian dibacakan secara e-court di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Setelah resmi bercerai, Anji membagikan foto kolase dengan Wina Natalia dari berbagai masa lewat unggahan Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Dia" ini mengucapkan terima kasih kepada Wina Natalia atas rumah tangga yang telah dibangun selama 12 tahun. 

Wina Natalia dan Anji
Caption

"Terima kasih untuk 12 tahun ini, @winatalia. Mulai hari ini hingga selamanya, kita akan terus menjadi keluarga," tulis Anji dikutip dari unggahan akun Instagram @duniamanji.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Wina Natalia. Ia mengingatkan Anji agar tetap bekerja sama sebagai orang tua. Wina Natalia menekankan akan terus kompak bareng Anji. 

"Gagal sebagai pasangan tapi harus bisa kompak sebagai orang tua selamanya," tulis Wina.

Sebagai tambahan informasi, Wina Natalia melayangkan gugatan cerai terhadap Anji Manji ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024) melalui ecourt melalui kuasa hukumnya. Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Dadang Karim menyatakan dalam isi gugatannya, Wina hanya ingin berpisah dari Anji.

Anji Manji dan Wina Natalia menikah sejak 2012 dan telah dikaruniai dua anak. Sebelum resmi bercerai, Anji diduga selingkuh dengan  istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sexy Goath. Namun, Anji membantah keras rumor tersebut. Ia menegaskan perceraiannya dengan Wina Natalia bukan karena perselingkuhan. 

Rekomendasi