Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua Singgung Rencana Tuhan, Bakal Rujuk dengan Andrew Andika?

| 01 Aug 2024 16:01
Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua Singgung Rencana Tuhan, Bakal Rujuk dengan Andrew Andika?
Tengku Dewi melahirkan. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Tengku Dewi. Ia baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, Zeya Savvanah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada Rabu (31/7/2024). Zeya Savvanah lahir dengan berat badan 3,48 kilogram dan panjang badan 49 sentimeter. 

Lewat akun Instagram-nya, Tengku Dewi mengunggah momen persalinan anak keduanya sekaligus mengumumkan nama putrinya. Tengku Dewi menyebut kelahiran anak kedua merupakan doa yang terwujud. 

"ZEYA SAVVANAH LUV. Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud .Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa," tulis Tengku Dewi Putri, dikutip dari unggahan akun Instagram @tengkudewiputri_tdp.

Tengku Dewi menulis harapan serta doa sesuai yang tersemat dalam nama sang putri tercinta. Ia juga berharap agar putrinya selalu bersinar walau dalam perjalanan hidupnya tidak selalu sesuai rencana.

"Apapun yang terjadi dalam hidup , Sekarang atau nanti , Rencana demi Rencana bisa saja berubah. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA , Cinta dari kami semua selalu sama selamanya," sambungnya.

Sementara, Andrew Andika juga mengunggah momen kelahiran anak keduanya. Ia membagikan foto saat menggendong putri keduanya tersebut.

"Hey baby luv, Zeva Savvanah luv," katanya. 

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak Tengku Dewi dan Andrew Andika. 

Selamat sayang sudah lahiran, maaf aku jadinya enggak bisa nemenin kamu di sana, qadarullah suamiku masih di rumah sakit," komentar Fairuz Ar-Rafiq.

"Congrats sayang atas lahirnya baby gemes," tulis Titi Kamal.

"Alhamdulillah, selamat lahir kedua anak cantik. Selamat untuk ibu yang kuat atas kelahiran putrinya. Semoga sehat semuanya," kata Feni Rose.

Tak hanya rekan sesama selebriti, unggahan tersebut dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Andrew Andika rujuk dengan Tengku Dewi. 

"Balikan lagi ya?" tulis netizen. 

"Jangan balikan lagi ya kak. Takut sakit hati lagi," komentar netizen. 

"Semoga nggak balik lagi sama lakinya. "Sumpah lakinya jahat banget." timpal netizen lainnya. 

Sebelumnya, Tengku Dewi telah menggugat cerai Andrew Andika secara daring pada Kamis, 6 Juni 2024, dengan nomor register PACBN/06062024/WIL. Tengku Dewi Putri menuntut hak asuh terhadap anak-anaknya dan juga sejumlah nafkah sebesar Rp20 juta per bulan. 

Saat ini, Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua dari pernikahan dengan Andrew Andika.  Di tengah kondisi tersebut, Tengku Dewi sempat mengungkap dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan perempuan lain, salah satunya Soraya Rasyid. 

Tengku Dewi dan Andrew Andika menikah pada tahun 2017.  Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Eshan Rayn Fischer pada 14 April 2021.

Rekomendasi