Malu-malu Ungkap Kriteria Pacar, Betrand Peto: Kalau Bisa Seperti Bunda

| 03 Aug 2024 16:21
Malu-malu Ungkap Kriteria Pacar, Betrand Peto: Kalau Bisa Seperti Bunda
Betrand Peto. (Antara)

ERA.id - Betrand Peto malu-malu mengungkap kriteria pacar idamannya. Putra angkat pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah itu kini sudah beranjak remaja.

Dia mengaku tak punya kriteria khusus soal pacar. Namun dia berharap kelak memiliki kekasih seperti bunda sambungnya, Sarwendah.

"Kalau aku malu banget ditanya kriteria. Enggak punya kriteria sih, yang penting sedapatnya saja gimana. Tuhan ngasihnya jodohnya itu, ya itu jalanin. Tapi kalau bisa kayak bunda," kata Betrand di Jakarta, dikutip Sabtu (3/8/2024).

Selain itu, Onyo -- panggilan Betrand Peto -- mengharapkan punya pacar yang bisa memasak. Meski begitu, dia menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

"Kalau bisa yang bisa masak, jadi biar bisa masakin aku. Tukar resep. Tergantungnya jodohnya Tuhan sih," ucapnya.

Betrand mengaku sejauh ini belum memiliki kekasih. Namun bukan berarti tak ada yang mendekat, dia merasa ada beberapa perempuan yang mendekatinya.

Saat ini Betrand mengaku sedang fokus belajar. Kalaupun sedang dekat dengan seseorang, dia kerap bercerita kepada orang tuanya.

"Mungkin ada, tapi aku nggak terlalu geer. Kalau sudah kenal aku, pasti nyaman deh. Kalau sudah ada pun aku laporan ayah sama bunda. Apalagi bunda, nah aku cerita aku lagi suka sama ini, bun. Kalau sekarang lagi enggak ada sih, aku lagi sibuk les, kuliah," pungkasnya.

Rekomendasi