Ibu Han So Hee Kena Kasus Penipuan, Korban Ancam Lapor Polisi

| 20 Jul 2020 12:05
Ibu Han So Hee Kena Kasus Penipuan, Korban Ancam Lapor Polisi
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

ERA.id - Kabar kurang mengenakan datang dari Han So Hee. Sang ibu dikabarkan melakukan penipuan kepada sejumlah orang.

Salah seorang netizen membongkar penipuan yang dilakukan ibu Han So Hee melalui portal Nate Pan.

Disebutkan bahwa ibunda Han So Hee membuka tabungan koperasi di mana anggotanya membayar cicilan bulanan untuk disimpan ke dana pusat. Dana tersebut nantinya akan diterima anggota secara bergilir.

Tetapi, saat giliran tabungan netizen tersebut cair, ibu Han So Hee menghilang. Netizen yang diduga merupakan korban juga meminta untuk bisa berkomunikasi dengan ibu Han So Hee.

"Sejak Oktober 2015 hingga Agustus 2016, saya ikut dalam kelompok ini dan membayar sekitar 2.035 dollar per bulan (setara dengan Rp30 juta)," tulis netizen tersebut dikutip dari Koreaboo.

Semestinya pada September 2016, giliran dia yang menerima dana pusat, namun ibu Han So Hee menghilang. Korban pun mengancam akan melaporkan ke polisi.

"Saat saya mengancam akan melaporkan ke polisi dan mengambil tindakan hukum, dia baru bisa dihubungi," lanjutnya.

Mengetahui kasus penipuan yang menjerat ibundanya tersebar luas, pemain The World of the Married ini pun akhirnya buka suara.

Lewat blog pribadinya, Han So Hee meminta maaf kepada korban yang telah ditipu oleh ibundanya.

"Say ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis pos mereka dengan perasaan bahwa mereka berdiri di tepi jurang," tulis Han So Hee.

"Saya meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin merasa tidak nyaman atau terluka oleh insiden itu. Saya sungguh-sungguh minta maaf," lanjutnya.

Tags :
Rekomendasi