Sering Beradegan Intim, Tunangan Scarlett Johansson Enggak Kuat Tahan Cemburu

Tim Editor

Scarlett Johansson (Foto: Instagram/@scarlett.johensson)

ERA.id - Scarlett Johansson adalah salah satu aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi di dunia. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Saking totalnya, artis berusia 35 tahun itu rela melakukan adegan apapun, termasuk adegan intim.

Sayagnya tiap kali beradegan mesra, hal itu membuat tunangannya, Colin Jost cemburu. Hal ini diungkapkan Colin Jost di acara The Howard Stern Show baru-baru ini.

Aktor berusia 38 tahun itu mengaku dilanda rasa khawatir ketika Scarlett beradegan intim atau mesra dengan orang lain. 

"Ya. Itu jelas mengkhawatirkan. Aku khawatir tentang identitasku. Jadi, aku selalu khawatir tentang apa pun yang terasa non-komedi. Kamu harus bisa menjaga identitas diri sendiri dan melakukan hal kita sendiri," ungkap Colin yang dikutip dari Daily Mail, Senin (20/7).

Meski begitu, Colin mengaku punya trik untuk mengatasi rasa cemburu ketika Scarlett melakukan adegan intim dengan orang lain di film. Meski cemburu, tetapi itu tidak jadi masalah walau sudah tiga tahun mereka bersama.

"Aku rasa itu tidak benar-benar terjadi dan aku sudah mengalaminya sejak kita berkencan," katanya.

"Aku akan mencoba dan mendorongnya ke lebih banyak film animasi. Biar suara saja yang bekerja," lanjutnya dengan nada bercanda.

Colin mengaku bahwa adegan intim atau berciuman yang diperankan Scarlett sangat mengganggunya.

"Kupikir mungkin lima, atau sepuluh tahun lalu hal-hal ini yang sangat menghancurkanku. Jika orang ingin bersama dan saling mencintai, mereka akan bersama. Dan kamu harus memiliki semacam keyakinan dengan tingkat tertentu. Jika tidak, kamu tidak akan menjadi seperti itu," kata Colin.

Dalam bukunya, Colin pernah menulis tentang kesan pertamanya sejak pertama kali berjumpa dengan Scarlett pada 2006. Ia merasa dirinya bukanlah apa-apa ketimbang Scarlett yang sudah jadi bintang besar.

"Dia baru berusia 20 dan aku 23 tahun, tetapi dalam hal status dia di sini (sambil memegang tangan di atas kepala) dan aku di sini (seraya menunjuk bagian kakinya," kata Colin.

"Aku ingat dia cantik, cerdas, manis, dan canggih. Ia juga punya rahmat dan senyuman yang belum pernah kulihat pada manusia lain mana pun," lanjutnya.

Diketahui, Colin Jost dan Scarlett Johansson menjalin hubungan pertama kali  pada tahun 2017. Berikutnya, pertunangan mereka yang jadi sorotan dunia pada Mei 2019 lalu.

Tag: artis internasional seks

Bagikan :