Pose Seksi, Foto Nicki Minaj Pamer Baby Bump Bikin Heboh

| 21 Jul 2020 15:05
Pose Seksi, Foto Nicki Minaj Pamer Baby Bump Bikin Heboh

ERA.id - Penyanyi Nicki Minaj membagikan sejumlah foto seksi di Instagram-nya dengan memakai bikini. Lewat foto yang dia bagikan, pelantun “Bang Bang” ini juga mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Kenneth Petty. 

“Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih atas semua ucapan selamat dari kalian,” tulis Minaj di akun Instagram-nya, Selasa (21/7/2020). 

Berita kehamilan ini datang setelah Minaj memutuskan untuk menikah dengan Kenneth Petty sembilan bulan yang lalu. Pernikahannya tercatat di Pengadilan Baverly Hills, California. 

Kehamilan dan juga pernikahan yang akhirnya terwujud ini pun disambut hangat dan antusias dari para sahabat dan juga fan. Ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar rekan duet Justin Bieber ini. 

“Ikonis” tulis Vanessa Hudgens di kolom komentar. 

“Kamu akan menjadi ibu yang hebat. Hatiku tersenyum untukmu. Selamat!!!,” timpal mantan personel Fifth Harmony, Normani. 

Sekadar informasi, suami dari Nicki Minaj ini diketahui adalah teman masa kecil Minaj yang sempat menjalin hubungan saat usianya 16 tahun. Bahkan bagi Petty, dia baru memiliki hubungan serius untuk pertama kalinya dengan Minaj. 

Hubungan keduanya pun pertama kali diumumkan tahun 2018. Sayangnya, Petty sempat tersandung kasus hukum atas kasus percobaan pemerkosaan yang dia lakukan pada tahun 1995. 

Bukan cuma itu, kasus hukum dari suami Minaj ini terus berlanjut dan datang silih berganti. Tahun 2006 Petty dihukum atas kasus pembunuhan dan penembakan yang menyebabkan kematian. Kejadian itu terjadi tahun 2002. 

Setelah tujuh tahun mendekam di dalam sel, dia mengikuti program bebas bersyarat tahun 2013 hingga 2018. 

Terlepas dari kasus hukum suaminya, mereka saat ini sedang menanti kelahiran anak pertama yang sudah sangat dinantikan. 

Tags :
Rekomendasi