Ditahan di Amsterdam Karena Dugaan Bawa Narkoba, Nicki Minaj Batalkan Konser di Inggris

| 26 May 2024 12:30
Ditahan di Amsterdam Karena Dugaan Bawa Narkoba, Nicki Minaj Batalkan Konser di Inggris
Nicki Minaj (Instagram/nickiminaj)

ERA.id - Nicki Minaj ditahan di Amsterdam dalam perjalannya untuk tampil di konser di Inggris, pada Sabtu (25/5/2024) waktu setempat. Dilansir dari Reuters, Nicki Minaj ditahan oleh kepolisian Bandara Amsterdam Schipol. 

Penahanan Nicki Minaj ini dilakukan karena pihak kepolisian bandara menduga bahwa sang rapper membawa narkoba. Namun, Nicki Minaj sudah menegaskan bahwa ia tidak membawa narkoba.

Meski begitu, dia tetap harus menjalani pemeriksaan dan ditahan. Akibatnya, konser Nicki Minaj harus menjalani pemeriksaan dan ditahan.

“Di samping usaha Nicki melakukan berbagai cara untuk mewujudkan pertunjukkan malam ini berlangsung, acara malam ini tetap tidak mungkin untuk dilakukan,” pernyataan penyelenggara konser Nicki Minaj.  

Nicki Minaj sendiri membagikan momen penahanannya tersebut di Instagramnya. Ia merasa kesal akan hal tersebut karena tidak melakukan yang dituduhkan dan merasa bahwa kesempatannya untuk konser telah disabotase begitu saja.

“Mereka berusaha menghentikan saya datang ke setiap pertunjukkan,” tutur Nicki Minaj. 

Sementara itu, penggemar yang mengetahui Nicki Minaj diperlakukan demikian. Mereka pun menyuarakan keadilan dan meminta kebebasan untuk sang idola dengan menaikkan tagar #FREENICKI yang sempat trending di X. 

Rekomendasi