Kim Min Seok Tangkap Pelaku Kejahatan Pornografi

Tim Editor

Kim Min Seok (Instagram/@samuliesword)

ERA.id - Aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, Kim Min Seok baru-baru ini dikabarkan berhasil menangkap pelaku kejahatan di sebuah kafe di Apgujeong, Gangnam, Seoul. 

Menurut laporan Star News, Selasa (21/7/2020) aktor itu menemukan kamera tersembunyi di sebuah kafe di kawasan Apgujeong, Gangnam, Seoul. Kamera tersembunyi itu diketahui merekam bagian tubuh seorang wanita yang diambil dari sebagian kaki. 

Melihat kejahatan ilegal itu, aktor yang bermain di drama Who Are You: School 2015 itu pun langsung melepas kamera ilegal itu dan mencari pelaku kejahatan. 

Untungnya pelaku yang menaruh kamera itu masih berada di kafe yang sama dengannya. Kim Min Seok pun mengamankan pelaku meski sempat mencoba untuk kabur saat Min Seok menghubungi pihak kepolisian. 

“Kim Min Seok berada di sebuah kafe selama cuti terakhirnya di militer. Dia menemukan seseorang secara ilegal merekam tubuh wanita. Dia menangkap dan menyerahkannya kepada kepolisian,” kata salah seorang sumber.

Dari hasil penangkapan itu ditamukan barang bukti lain berupa foto-foto wanita yang diambil secara ilegal yang ada di ponsel pelaku. Untungnya pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. 

Selama menjalankan wajib militer, Kim Min Seok berada di divisi yang sama dengan DO dan Xiumin EXO. Ketiganya bergabung dengan kampanye untuk mengakhiri eksploitasi seksual. 

Saat ini dirinya sudah terbebas dari kewajibannya sebagai pria dewasa Korea Selatan dalam menyelesaikan masa tugasnya. Dia dan Onew SHINee bebas dari wamil pada 20 Juli 2020. 

 

Tag: kpop

Bagikan: