Drama Dr. Romantic Musim Ketiga Siap Diproduksi, Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop Dipastikan Muncul

| 10 Sep 2021 09:42
Drama Dr. Romantic Musim Ketiga Siap Diproduksi, Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop Dipastikan Muncul
Dr romantic musim 3 (dok: SBS)

ERA.id - Drama bertema kedokteran Dr.Romantic atau Romantic Doctor, Teacher Kim siap memproduksi musim ketiga. Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop bahkan dipastikan bergabung di musim ketiga.

Pada 9 September 2021, SBS melaporkan drama Dr.Romantic musim ketiga akan memulai produksi dan siap tayang perdana pada musim dingin 2022. Sutradara Yoo In Shik yang menggarap dua musim sebelumnya juga dikabarkan kembali menyutradarai musim ketiga.

"Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga," kata pernyataan SBS, dikutip SBS News, Kamis (9/9/2021).

Selain itu dua aktor utama di drama sebelumnya, Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop juga dikabarkan akan bergabung di musim ketiga. Tetapi pihak SBS mengatakan masih belum memutuskan siapa saja daftar pemeran di musim ketiga kali ini.

"Belum ada yang diputuskan," tegas SBS.

Musim pertama drama Dr.Romantic tayang pada tahun 2016 dengan menampilkan Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin, Kim Min Jae, dan Yang Se Jong.

Kemudian musim kedua yang tayang di tahun 2020 kembali menghadirkan Han Suk Kyu sebagai pemeran utama. Sementara jajaran pemain lainnya sedikit mengalami perubahan seperti Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon.

Kabar mengenai musim ketiga drama Dr.Romantic ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar. Tidak sedikit penggemar yang berharap akan ada perpaduan dua aktor di musim pertama dan kedua untuk musim ketiga.

"Mari berharap lee sung kyung, yoo yeon seok, seo hyun jin & yang se jong akan bergabung juga," tulis @soohyunxji****.

"Tidak perlu berpikir keras untuk mengcasting aktor lain, kita hanya perlu cast season 1 & season 2 bersama-sama di rumah sakit doldam," kata @peachy****.

"SEASON 3 BERGABUNG DENGAN PEMAIN MUSIM 1 dan 2, TOLONG SAYA MOHON," komentar @sannie_ofth****.

Rekomendasi