Heboh Rumah Shah Rukh Khan Ditutup Plastik, Kenapa?

| 23 Jul 2020 09:10
Heboh Rumah Shah Rukh Khan Ditutup Plastik, Kenapa?
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

ERA.id - Aktor asal India, Shah Rukh Khan memang selalu mencuri perhatian. Kini rumah mewahnya ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal ini dikarenakan hampir seluruh bungalow ditutupi dengan plastik.

Dikutip dari Deccan Herald pada Kamis (23/7/2020), alasan pemain film Kuch Kuch Hota Hai melakukan hal itu karena takut rumah mewahnya rusak lantaran perubahan cuaca. Bungalow yang menghadap ke pantai milik Shah Rukh Khan ditutupi plastik demi melindunginya dari hujan di Mumbai, India.

ImageRumah dipakai plastik (Foto: Twitter/@roy_kazi)

Memang, di awal bulan Juli ini Mumbai mencatat adanya curah hujan selama 24 jam tertinggi kedua sejak 2015. Output hujan kota ini dalam 16 hari pertama bulan Juli adalah 1.024 milimeter dan merupakan 122 persen dari rata-rata bulanan.

Sebelumnya, ketika saat sesi tanya jawab, ada yang bertanya harga menyewa kamar di Mannat. Shah Rukh Khan mengatakan perlu waktu 30 tahun kerja keras untuk menyewanya. 

"Saya punya hasrat untuk membeli rumah. Bukan untuk pemborosan, tapi saya merasa Mannat seperti bungalow normal, jadi saya membelinya," ungkap Shah Rukh Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan pernah mengatakan jika bungalow miliknya bisa menampung 225 orang. Pada 2001, ia membeli rumah tersebut seharga Rp672 miliar dan disebut-sebut rumah termahal di Mannat pada kala itu. 

Aktor yang dijuluki King of Bollywood ini memang bercita-cita ingin memiliki rumah besar. Ketika dia pertama kali ke Mumbai bersama sang istri, Gauri Khan, mereka tinggal di apartemen kecil. Hal ini lantaran ibu mertuanya kerap berkomentar rumahnya sempit dan kecil. Jadi tak perlu heran kebiasaan menutupi bungalownya dengan plastik telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Tags : viral india
Rekomendasi