Takut Ketahuan Selingkuh, Ayah Diduga Pukuli Anak Istrinya

| 25 Jul 2020 22:10
Takut Ketahuan Selingkuh, Ayah Diduga Pukuli Anak Istrinya
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Viral thread di twitter yang dicuit akun Ubi Jalar atau @byunoabyun terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami perempuan bernama Aurellia Renatha. Dalam thread tersebut, diunggah sejumlah gambar bukti KDRT tersebut yang merupakan tangkapan layar dari Instagram stories Aurellia.

"Sumpah udah ga ngerti lagi, mbak Aurellia keren banget berani speak up soal masalah ini. Aku yakin banget masalah ini ga mudah, tapi dia berani buat cerita," cuit akun tersebut.

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan telepon genggam berwarna hitam. Telepon tersebut diklaim berisi pesan singkat ayah Aurellia dengan wanita lain. Aurellia menceritakan ayahnya menginjak-injak dan mencakarnya untuk mendapatkan telepon tersebut. 

"Bapak gue sampai nginjek-nginjek gue, nyakar-nyakar gue demi hp ini," tulisnya dalam tangkapan layar tersebut.

Ayah Aurellia ternyata seorang polisi. Aurellia pun men-tag akun propam polri dalam Instagram stories-nya. Ia pun mengaku sudah mengadukan KDRT yang dilakukan ayahnya pada propam.

"Udah lapor ke paminal propam, tadinya ngga mau share kemana-mana, tapi sampai seorang bapak bisa tega nginjek nyakar anaknya sendiri cuma buat belain pelakor," tulisnya.

Saat dicek pada Instagram stories Aurellia, ia menunjukkan video kakinya yang lebam-lebam. Ia mengaku habis dipukuli ayahnya.

"Jadi sekarang hari Jumat, 24 Juli 2020 jam 10 malam. Aku habis dipukulin sama papaku. Demi Allah aku engga bohong, ini luka yang di kaki dan banyak luka lain di bagian badan lain," kata Aurellia.

Ia mengaku selama dipukul ayahnya, tindakan tersebut direkam saudaranya. Tapi telepon genggamnya dirusak ayahnya. Ia mengaku malu menceritakan hal ini karena masalah keluarga.

"Cuma aku rasa sudah keterlaluan banget ya kalau papaku sampai udah mukulin aku, mamaku, dan saudaraku Hadil, cuma karena buat belain si Novi," katanya.

Ia menceritakan sudah minta tolong pada satpam. Tapi satpamnya tak berani karena ayahnya seorang polisi. Ia juga mengunggah fotonya yang diklaim telah ditampar ayahnya.

"Aku harap dengan aku upload kaya gini kalau aku kenapa-kenapa, aku punya saksinya kalian yang lihat story aku," katanya. 

Rekomendasi