Penampakan Istri Lewat Tanpa Busana di Wawancara Online Suami dengan Eks Capres

| 26 Jul 2020 10:05
Penampakan Istri Lewat Tanpa Busana di Wawancara Online Suami dengan Eks Capres
Istri lewat tanpa busana saat suami wawancara online (Capture Twitter)

ERA.id - Kejadian mengejutkan dialami seorang wartawan Brasil. Sang istri tiba-tiba muncul tanpa busana ketika suami sedang melakukan wawancara video online dengan politisi yang juga merupakan mantan calon presiden.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (26/7/2020), Fabio Porchat yang merupakan pembawa acara di televisi dan aktor, sedang memandu program Politics Live di Instagram. Ia mewawancarai eks capres Brasil Guilherme Boulos. Saat keduanya sedang asyik mengobrol, istri Fabio yang bernama Nataly tiba-tiba menyelinap di belakangnya sambil menunduk dan tanpa busana.

Dalam siaran tersebut, tertangkap Nataly hanya mengenakan handuk yang melilit kepalanya, karena dia baru saja selesai mandi. Dia sepertinya tahu suami sedang video call maka dia pun menunduk agar tak masuk kamera, tapi ternyata upayanya gagal.  

Mendapati istrinya masuk frame kamera video, Fabio berusaha menyikapinya dengan tenang. Ia sedikit tertawa, meski harus menanggung malu.

Guilherme pun langsung tertawa saat Nataly lewat, dan topik pembicaraan pun langsung teralihkan.

"Seseorang lewat berjalan telanjang," kata Guilherme. Fabio lalu menanggapinya dengan santai. Ia berkata ke istrinya, "Semua orang melihatmu."

"Kamu bisa melihatnya?" timpal Nataly dengan nada tak percaya, 

Fabio menjawab, "Jelas mereka melihat, seluruhnya, bahkan Boulos melihat".

Guilherme pun tertawa terbahak-bahak di video siaran langsung itu.

Tags :
Rekomendasi