Ashanty Sindir Millen Seperti Orang yang Habis Digebuki, Warganet Membela

| 27 Jul 2020 10:41
Ashanty Sindir Millen Seperti Orang yang Habis Digebuki, Warganet Membela
Millen dan Ashanty (Instagram @millencyrus)

ERA.id - Warganet membela Millen setelah tantenya, Ashanty, menyindir Millen. Istri Anang Hermansyah itu memang legowo dengan perubahan drastis Millen, setelah beberapa tahun yang lalu, ia sempat dikagetkan dengan video seks Millen dengan lelaki.

"Mau semarah apapun, mau sekesal apapun, yang namanya keluarga ya tetap keluarga. Padahal udah kesel banget."

Millen memang semakin berubah drastis dan itu yang ditegur oleh Ashanty. Ashanty menilai, wajah Millen semakin bengkak dan seperti orang yang habis digebuki.

"Kenapa gak kayak dulu aja, lebih bagus. Arsy takut loh."

Millen juga dianggap seram sama Ashanty dan perubahan Millen dianggap tak membuat Millen menjadi lebih cantik.

Setelah video itu beredar, banyak warganet yang membela. Apalagi di Twitter. Walau banyak pembelaan, ada juga yang nyinyir dengan kelakuan Millen serta membela Ashanty.

"Gue sndr gay, tp gue ga setuju dengan cara penilaian saturnarius yg terkesan menyalahkan ashanty sekeluarga agar terlihat edgy dan openminded dipuja2 kaum pelangi. reaksi ashanty wajar, bukan berarti salah, gue juga gapengen keluarga gw bisa menerima keadaan gue klo mereka tau."

Ada juga yang bertanya, kenapa Ashanty menjadikan Millen konten youtubenya. "Ak prnh dnger ktny yg biayain hidup millen dlu tu ashanty, ya mngkin kcewa aj ashanty millen brubah ky gt pdhl udh dilarang larang, ya namany kecewa it lebih sakit dri apapun, itu jg mngkin konsekuensi millen juga. Tp slahnya knp di videoin dan diupload di yutub."

Perdebatan di atas, berawal dari unggahan saturnarius yang senang dengan banyaknya orang yang membela Millen. "Awalnya diunggah Nemu video ini di home YouTube dan aku cuma bertahan nonton di menit pertama bc it's uncomfortable to watch. Lalu, buka kolom komentarnya dan ikut seneng karena banyak yang dukung Millen."

Tags : ashanty
Rekomendasi