Diduga Terlibat Prostitusi, Fakta Vernita Syabilla Si Pedangdut Sensasional

Tim Editor

Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

ERA.id - Penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak jadi perbincangan usai muncul kasus penggerebekan artis inisial VS di hotel kawasan Lampung. Artis inisial VS ditangkap polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Tak hanya VS, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai prostitusi online di salah satu akomodasi berbintang daerah Kota Bandar Lampung. Terkait penangkapan VS, Vernita Syabilla jadi sorotan warganet.

Daripada penasaran, berikut fakta-fakta tentang Vernita Syabilla si pedangdut sensasional:

1. Tudingan pelakor

Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

Sebelumnya, tahun 2019 nama Vernita Syabilla jadi perbincangan hangat pada 2019. Saat itu, dia dituding sebagai perebut laki orang (pelakor). Tudingan itu disebabkan karena unggahan dari vokalis grup band Five Minutes, Riches di media sosial. 

Bahkan, Riches menuding jika Vernita hanyalah panjat sosial saja. Namun, ia menegaskan bahwa antara dirinya dan Richie tidak memiliki hubungan yang spesial dan hanya sebatas pertemanan.

2. Penyanyi dangdut dan pebisnis

Vernita Syabilla adalah penyanyi dangdut lagu "Koko Tamvan". Lagu tersebut dirilis pada 1 Oktober 2019 di akun YouTube Vernita Syabilla official. Selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Vernita dikenal sebagai pebisnis. Ia memiliki akun bisnis baju dan pelangsing badan. Akun itu binis baju itu bernama @syabillacollection18. Sementara, @vernita.shop18 adalah online shop menjual pelangsing badan.

3. Fahionable 

Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

Vernita kerap mengunggah penampilannya di media sosial. Ia selalu padupadan busana agar terlihat cantik dan memesona. Dalam sejumlah kegiatan, ia selalu tampil fashionable yang dibagikan di media sosial. Is juga membagikan foto saat berpergian, jalan-jalan, dan foto yang menunjukkan tubuhnya yang proporsional.

4. Dikabarkan terlibat prostitusi

Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

Artis VS ditangkap polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar di satu hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam. Artis VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga mucikari. Masih belum diketahui pasti siapa artis VS tersebut. Bersamaan dengan itu, warganet langsung mengunjungi akun Instagram milik Vernita Syabilla.

Tag: viral prostitusi

Bagikan :