Diperingatkan Hati-Hati Pasca Kepergok Jalan Bareng Alfath Fathier, Vernita Syabilla: Stop Jangan Hujat, Dia Orang Baik!

Tim Editor

Kolase foto Alfath dan Vernita (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya kebersamaan pedangdut Vernita Syabilla dan pesepakbola Alfath Fathier. Keduanya memang sempat menjadi perbincangan publik karena kasus yang terbilang menggemparkan.

Seperti diketahui, Vernita Syabilla sempat menjadi perbincangan atas dugaan prostitusi online pada Juli 2020. Sementara, Alfath Fathier telah melakukan kekerasan rumah tangga pada dua mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

Bermula dari unggahan Vernita memperlihatkan dirinya membagikan foto tengah berpegangan tangan dengan Alfath Fathier. Ia membagikan di Instagram Stories-nya hanya untuk teman terdekat alias close friend saja.


Vernita membagikan dua foto, yakni selfie saat berada di salah satu bar dan satunya lagi memegang tangan Alfath Fathier dengan menyematkan emoticon cinta. Dalam unggahannya itu, ia menandai akun Instagram milik Alfath Fathier.

Kedekatan Vernita dan Alfath (Foto: Instagram/@lambeturah_official)
Kedekatan Vernita dan Alfath (Foto: Instagram/@lambeturah_official)

 

Rupanya, ada seorang teman yang sengaja screenshoot dan dibagikan ulang di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @lambeturah_official. Tentu saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen.

Mereka tak habis pikir dengan Vernita Syabilla lantaran mau menjalin hubungan dengan Alfath Fathier. Mereka juga memberikan peringatan kepada Vernita agar tak menjadi korban KDRT selanjutnya.

"Korban selanjutnya hahahahahaha," tulis akun @galuhdesta****
"Korban berikutnya," kata akun @nichol****
"Korban selanjutnya, siap-siap drama kembali," timpal akun @nihaarofatull****

Vernita buka suara (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)
Vernita buka suara (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

 

Mengetahui dirinya menjadi perbincangan, Vernita merasa geram dengan temannya yang menyebarkan foto kebersamaannya dengan Alfath di akun gosip.

"Baru buka Instagram pada heboh. Close friend juga ada cepunya yah seram," tulis Vernita di Instagram Stories-nya.

Selain itu, Vernita juga meminta netizen untuk tidak menghujat Alfath karena menurutnya sikapnya sebenarnya baik.

"Please stop jangan hujat dia, dia tuh sebenarnya orang baik." katanya.

Tag: Alfath Fathier Alfath Fathier Lakukan KDRT Vernita Syabilla Vernita Syabilla dekat dengan Alfath Fathier

Bagikan: