Pesona Hot Daddy, Andrew White hingga Jeremy Thomas Bikin Enggak Tahan

| 29 Jul 2020 22:05
Pesona Hot Daddy, Andrew White hingga Jeremy Thomas Bikin Enggak Tahan
Andrew White (Foto: Instagram/@andrew.white._)

ERA.id - Ayah adalah sosok pria yang kuat dan berani mengambil segala resiko apapun untuk anaknya. Termasuk bagi ayah dari kalangan selebriti. Beberapa ayah dari kalangan selebriti ada juga yang dijuluki sebagai hot daddy.

Istilah hot daddy biasa disandang bagi mereka yang sudah mempunyai anak, namun masih terlihat seperti single. Anggapan pria menikah akan menggendut dipatahkan oleh para lelaki ini. Selain tampan, mereka sangat merawat tubuhnya hingga jadi atletis. Siapa saja mereka?

1. Andrew White

Andrew White dan anaknya (Foto: Instagram/@andrew.white._)

Sudah memiliki anak, tak membuat aktor ganteng Andrew White untuk berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Nana Mirdad ini kerap memamerkan kebersamaan bersama anaknya, Jason dan Sarah Deana White.

Maka dari itu, jangan heran jika warganet terutama kaum hawa menjulukinya sebagai hot daddy diumurnya yang bukan remaja lagi. Sejak dulu tampil di dunia hiburan, senyum manis Andrew sukses bikin cewek terpesona. 

2. Christian Sugiono

Aktor Christian Sugiono mengawali karir pertamanya dengan catwalk. Pernikahan Christian dan Titi Kamal berlangsung pada 2009. Mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Meski sudah memiliki anak, pria keturunan Jerman ini berpenampilan bak bujangan.

Pria yang disapa Tian ini selalu menyempatkan waktu bermain bersama anak-anaknya dan sering terlihat kompak. 

3. Harvey Moeis

Harvey Moeis dan anaknya (Foto: Instagram/@raphaelmoeis)

Banyak kaum hawa yang mengatakan jika Sandra Dewi adalah salah satu perempuan paling beruntung di dunia. Tak hanya tampan dan karir mapan, Harvey juga dijuluki sebagai hot daddy karena amat menyayangi anaknya.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi melangsungkan pernikahan di tahun 2016. Mereka dikaruniai dua putra, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. 

4. Joe Taslim

Joe Taslim kerap terlibat dalam beberapa film laga, baik dalam hingga luar negeri. Meski sibuk, ia selalu menyempatkan waktu berlibur bersama keluarganya. Bapak tiga anak ini, kerap membagikan foto di Instagram yang berisi kebersamaan dengan keluarga tercinta.

5. Vino G Bastian

Vino G Bastian dan anaknya (Foto: Instagram/vinogbastian__)

Vino Giovanni Bastian atau yang kerap disapa Vino G Bastian dikenal sosok suami sekaligus ayah yang bikin kaum adam iri. Pasalnya, Vino memiliki banyak penggemar dari kaum hawa. Meski begitu, Vino tetap setia dan menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Marsha Timothy.

Di tahun 2012, Marsha resmi dipersunting oleh aktor Vino G. Bastian dan telah dikaruniai satu putri, Jizzy Pearl Bastian.

6. Jeremy Thomas

Hot Daddy Panutan, 10 Potret Kedekatan Jeremy Thomas dengan AnaknyaJeremy Thomas dan anaknya (Foto: Instagram.com/@jeremythomas_jt)

Aktor senior Jeremy Thomas menikah dengan Ina Indayanti sejak tahun 1995. Sampai sekarang, rumah tangganya dengan sang istri makin langgeng dan harmonis, ditambah lagi dengan kehadiran sepasang anak yang melengkapi ikatan pernikahan keduanya. Buah hati pernikahannya bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas sama-sama terjun ke dunia entertainment seperti Jeremy.

Meski usianya sudah tak muda, namun bukan berarti gaya Jeremy tua. Jeremy tampil bak hot daddy kekinian. Ia juga sering membagikan foto bersama keluarganya yang terlihat sangat kompak.

Tags : artis
Rekomendasi