Andrew White Beberkan Tips Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi

| 21 Aug 2022 10:05
Andrew White Beberkan Tips Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi
Andrew White (Foto: Instagram/andrew.white._)

ERA.id - Aktor keturunan Australia, Andrew White dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Sudah memiliki dua anak, suami Nana Mirdad ini tidak lupa untuk berolahraga dan mengatur pola asupan makanan yang sehat. Tak heran, Andrew White dijuluki sabagai hot daddy.

Rupanya, bintang film Cewek Tulalit ini punya rahasia gaya hidup sehat. Di masa pandemi ini, Andrew White juga sangat menjaga protokol kesehatan. Dengan rajin mencuci tangan, pakai masker, hingga menggunakan sabun anti-bacterial dipercaya bisa melawan Covid-19. Gaya hidup sehat ini juga diterapkan oleh keluarga kecilnya.

"Pandemi COVID-19 dan mutasi kuman penyebab penyakit, mengharuskan kita untuk upgrade kebiasaan sehat, termasuk rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker, dan upgrade sabun mandi juga menggunakan ProGuard sebagai sabun anti-bacterial yang lembut di kulit," ucap Andrew White melalui acara Press Launch ProGuard: Upgrade Perlindungan:Lawan Kuman, Bakteri Bermutasi dikutip Minggu (21/8/2022).

Mita Ardiani dan Andrew White (Foto: Dok. Wings Care)
Mita Ardiani dan Andrew White (Foto: Dok. Wings Care)

Aktor berusia 36 tahun ini ingin menginspirasi masyarakat agar dapat aktif bergerak di luar ruangan serta menjaga kesehatan diri dari ancaman kuman yang terus bermutasi. Maka dari itu, ia memilih ProGuard untuk mendapatkan perlindungan maksimal.

"Dengan perlindungan next level ini, kita jadi tidak ragu mengeksplor aktivitas olahraga yang cocok dengan kita, karena sudah ada ProGuard yang membunuh virus dan bakteri yang sudah bermutasi sekalipun di kulit tubuh kita," tutur Andrew.

Dalam acara tersebut, Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group mengatakan bahwa pandemi telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, termasuk frekuensi mandi yang menjadi lebih sering. ProGuard dipercaya efektif melawan kuman dengan formula antibacterial plus.

"ProGuard, the next level of antibacterial body wash ini merupakan inovasi terbaru dari Wings, agar rutinitas mandi menjadi lebih efektif karena formulanya ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang makin bermutasi menggunakan formula antibacterial plus," ujar Mita Ardiani.

"Kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik ProGuard bisa menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama, sekaligus mampu menjaga kelembaban kulit karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi. Kuman, bakteri dan virus makin upgrade, sabun-nya juga harus upgrade dong," lanjutnya.

Rekomendasi