Bisa Habiskan Daging Kurban dalam Sekejap, Berikut Zodiak Paling Doyan Makan

| 31 Jul 2020 09:19
Bisa Habiskan Daging Kurban dalam Sekejap, Berikut Zodiak Paling Doyan Makan
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/mentatdgt)

ERA.id - Hari Raya Iduladha identik dengan kegiatan penyembelihan hewan dan pembagian daging kurban. Tentu banyak yang menantikan kehadiran daging kurban, terutama bagi para kaum dhuafa dan masyarakat umum yang berhak.

Apalagi di hari raya Iduladha, bagi orang yang doyan makan pasti habiskan makan dalam sekejap sampai lupa buat menjaga berat badan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang hobi makan. Dilansir dari Boldsky pada Jumat (31/7), berikut zodiak yang paling doyan makan:

1. Aries

Woman Eating Bruschetta

Ilustrasi makan (Foto: Pexels/Adrienn)

Aries suka makanan saat kondisinya sedang marah maupun bahagia. Mereka bisa jadi sangat agresif dan cepat ketika sedang frustrasi. Meskipun mereka tidak makan banyak, makanan adalah pelariannya dari emosi yang sengit. Hal ini dikarenakan mereka suka berpetualang, dan berlaku dalam kesukaannya mencoba mencicipi makanan baru. Ketika makanan disajikan secara berbeda atau ke restoran berbeda dari biasanya, mereka langsung semangat 45.

2. Libra

Libra dikenal sebagai orang yang suka makan tengah malam. Zodiak satu ini suka merasa lapar di malam hari dan memilih menyantap makanan di malam hari. Libra menyukai makanan manis dan pedas, terutama makanan ringan. Meskipun individu terorganisir, ketika ada makanan, mereka tidak mengikuti waktu. Libra akan memakannya jika mereka mau meskipun itu bukan waktunya untuk makan. 

3. Taurus

Friends eating pizza Free Photo

Ilustrasi makan (Foto: Freepik/freepik)

Taurus termasuk orang yang tak mau pergi dengan seseorang yang tidak suka makan. Sementara di rumah, mereka terus menutut ingin mengonsumsi makanan pedas buatan rumah dari ibu atau istri. Saat berada di tempat makanan atau restoran, jika makanan itu tidak enak, mereka akan menyesal dan merasa makanan terbuang sia-sia. 

4. Pisces

Pisces tidak terbuka menunjukkan kecintaan mereka pada makanan. Zodiak satu ini memiliki daftar besar makanan yang membuat mereka merasa lebih baik. Bagi mereka, makanan adalah cara untuk mencintai hidup yang mereka jalani. Mereka tidak suka menyantap makanan fancy, dan lebih memilih makanan pinggir jalan. Namun, junk food masuk dalam daftar makanan kesukaannya.

5. Leo

Friends eating in a restaurant Free Photo

Ilustrasi makan (Foto: Freepik/freepik)

Leo lebih memilih makanan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan terbaik. Mereka ingin ditemani sambil makan dan biasanya menunjukkan preferensi untuk makanan mewah. Meskipun tidak begitu suka memasak, namun memasak untuk keluarga dan teman-teman membuat mereka sangat gembira.

Rekomendasi