Doyan Makan, 6 Zodiak yang Dianggap Pecinta Kuliner Terbaik

| 19 Sep 2023 06:20
Doyan Makan, 6 Zodiak yang Dianggap Pecinta Kuliner Terbaik
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Berbagai negara memiliki aneka ragam makanan yang enak dan lezat. Para pecinta kuliner biasanya suka mencicipi beragam rasa makanan. Selain rasa, tampilan makanan juga penting bagi para pecinta kuliner.

Dalam dunia makanan, ada beberapa zodiak memiliki kecintaan khusus terhadap makanan lezat. Berikut 6 zodiak yang sering dianggap pecinta kuliner dan doyan makan, seperti dilansir dari India Today.

1. Taurus

Mereka cenderung memiliki selera yang tinggi dan menikmati makanan mewah dan berkualitas tinggi. Taurus mungkin juga menyukai makanan manis dan makanan penutup yang mewah.

2. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang merawat dan ini juga berlaku di dapur. Mereka sering kali menemukan kegembiraan dalam menyiapkan dan berbagi makanan dengan orang yang dicintai.

3. Leo

Leo dikenal karena kecintaannya pada kemewahan dan ini dapat tercermin dalam preferensi makanan mereka.

4. Libra

Makan fancy (Freepik/wayhomestudio)
Makan fancy (Freepik/wayhomestudio)

Libra dikenal karena rasa keseimbangan dan penghargaan terhadap estetika. Hal ini juga dapat mencakup pilihan makanan mereka. Sebab, mereka sering kali menikmati makanan yang disajikan dengan baik dan menarik secara visual.

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena jiwa petualangnya, yang dapat tercermin dalam kesukaan kulinernya.

6. Pisces

Pisces sering diasosiasikan dengan kreativitas dan imajinasi, dan hal ini juga mencakup pendekatan mereka terhadap makanan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi