Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pernah Hampir Cerai Gara-Gara Ini

Tim Editor

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mengakui urusan rumah tangganya tak selalu berjalan mulus bersama istrinya, Nagita Slavina. Meski begitu, saat ini rumah tangganya tetap harmonis meski diguncang terpaan gosip.

Puncaknya masalah antara keduanya adalah mereka nyaris ingin bercerai. Ibu dari Rafathar pernah berniat untuk menyudahi rumah tangganya. Tak hanya Nagita, Raffi juga sempat ingin menceraikan istrinya yang telah dipersunting pada tahun 2014 tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network bertajuk "Di Balik Keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Cerai." yang ditayangkan pada 29 Juli 2020.

Mulanya, Daniel Mananta bertanya kemungkinan pasangan tersebut pernah melontarkan kata cerai saat bertengkar.

"Pernah enggak sih terungkap udahlah kita cerai saja?" tanya Daniel Mananta.

"Pernah dong, pernah dari dia dari gua. Tapi kita kalau masalah kecil enggak pernah, masalah besar pernah. Cuma dia enggak berani juga ke pengadilan," jawab Raffi.

Seiring berjalannya waktu, Nagita Slavina menerima semua kekurangan Raffi dan memaafkan kesalahannya. Pemain film "Rafathar" jujur kepada sang istri soal keburukan yang pernah dibuat.

"Ibarat kita sudah melakukan kesalahan dan ibaratnya sudah busuk banget. Kalau dia enggak bisa menerima keburukan gue berarti memang mungkin dia bukan jodoh gue. Tapi hebatnya kan saat kita sudah saling... kita malah makin erat," jelas Raffi.

Raffi tak memungkiri pernah bertengkar bersama Nagita Slavina. Hingga akhirnya, mereka sama-sama ingin berpisah. Raffi mengaku apapun keputusan dari Nagita, maka ia akan terima.

"Kita pernah ngelewatin masa yang susah banget tapi ujungnya, ya namanya rumah tangga pasti enggak mungkin enggak ada berantem. Dia mau minta cerai, gua udah mau minta cerai," kata Raffi.

Tag: raffi ahmad cerai

Bagikan: