Wajah Asli Jadi Sorotan, Wanita Ini 60 Kali Oplas Supaya Terlihat Bak Boneka

Tim Editor

Xiao Z Na Na Sebelum dan Sesudah Operasi (Foto: Eva.vn)

ERA.id - Beberapa orang merasa tak puas dengan wajahnya yang hanya dipoles dengan makeup. Hingga akhirnya, mereka mengambil jalan pintas untuk mengubah penampilannya agar lebih menarik dengan melakukan operasi plastik.

Hasil operasi plastik pun jadi terlihat seperti boneka hidup. Dikutip dari Eva.vn pada Minggu (2/8/2020), wanita asal China, Little Z Na Na telah mengubah wajah dan tubuhnya sebanyak 60 kali.

co gai phau thuat tham my tu nam 13 tuoi, 3 nam 60 lan "dao keo" gio ra sao? - 1Operasi sebanyak 60 kali (Foto: Eva.vn)

 

 


Sejak berusia 13 tahun, ia telah melakukan operasi plastik untuk mengubah wajah dan tubuhnya. Selama 3 tahun, ia rajin melakukan operasi hingga 60 kali. Wanita bernama Xiao Z Na Na telah menjalani 6 kali operasi kelopak mata ganda, 5 kali operasi kuntur mata, 4 kali penambalan hidung, 3 kali suntikan filler, 1 kali pengelupasan wajah, 2 kali sedot lemak, 2 kali sedot lemak paha, dan 3 kali implan dagu. 

Selain itu, dia juga melakukan banyak operasi lainnya pada wajah dan tubuhnya. Sebelum merombak penampilannya, Xiao Z Na Na adalah sosok gadis yang normal. 

Dia digambarkan sebagai sosok gadis yang memiliki hidung datar, mata kecil, mulut lebar dan gigi tipis. 

co gai phau thuat tham my tu nam 13 tuoi, 3 nam 60 lan "dao keo" gio ra sao? - 3Sebelum operasi (Foto: Eva.vn)

Meskipun tidak terlalu indah, namun dia bukanlah sosok gadis yang teramat jelek. Tetapi, setelah 3 tahun melakukan 60 kali operasi wajah dan tubuh, dia benar-benar berubah total. Jika melihat foto sebelum operasi dan sekarang, mungkin kamu tidak percaya.

Xiao Z Na Na mengatakan jumlah uang yang dihabiskannya untuk merombak penampilannya mencapai 1 juta yuan atau sekitar Rp2,1 miliar. Selain itu, ia juga menghabiskan 200 ribu yuan atau Rp419 juta untuk mempertajam kerangka, sehingga membuat tubuhnya lebih ramping. 

Ia mengaku semua tulang di tubuhnya telah diasah dengan menghabiskan 100 ribu Yuan atau Rp210 juta tambahan untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya. Jumlah operasi yang fantastis itu didapatkan karena dia terlahir dari keluarga kaya. Bahkan, keluarganya juga tidak keberatan, dan malah mendukungnya.

Penampilannya yang sekarang, justru dinilai tidak seperti wanita normal pada umumnya. Sebagian warganet merasa ketakutan karena wujudnya yang menakutkan. Bahkan, dia dibilang mirip ular, ada pun yang menyebutnya sebagai monster.

Namun, hal ini justru membuatnya tidak malu. Xiao Z Na Na malah semakin percaya diri dengan penampilannya. Justru operasi membuatnya merasa kecanduan dan mengidentifikasi dirinya sebagai boneka Barbie paling indah di dunia.

Sejak saat itu, dia memutuskan berhenti sekolah, dan memilih untuk menjadi selebgram. Dia mengatakan jika operasi telah mempengaruhi kesehatannya, sehingga ia merasa tak bisa pergi ke sekolah. 

[/read_more]

co gai phau thuat tham my tu nam 13 tuoi, 3 nam 60 lan "dao keo" gio ra sao? - 7Operasi sebanyak 60 kali (Foto: Eva.vn)

"Kisah saya tidak dapat dikelola oleh siapa pun. Dan tidak semua orang berani berbaring di ruangan operasi seperti itu!," katanya.

Saat ini, Xiao Z Na Na memiliki lebih dari 303 ribu pengikut di Weibo. Ia secara teratur mengunggah klip pendek berisi nyanyian dan tarian. Dia mengatakan keinginannya untuk berpartisipasi dalam program musik berbakat agar menjadi lebih terkenal.

"Jangan katakan padaku bahwa operasi plastik adalah untuk memenuhi standar kecantikanmu. Saya bersedia menghabiskan uang untuk memberikan sukacita dan kepercayaan diri bagi diri saya sendiri," tutupnya.

Tag: china operasi plastik

Bagikan :