Diserang Penggemar, Rizky Febian Pernah Ditolak Sama Anya Geraldine

Tim Editor

Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Penampilan selebgram Anya Geraldine memang selalu mencuri perhatian warganet, terutama kaum adam. Setiap kali mengunggah foto di media sosial, pemain film Yowis Ben 2 ini kerap menuai banyak pujian dari warganet.

Tak hanya warganet, beberapa artis Tanah Air juga terpukau dengan sosok Anya Geraldine. Salah satunya adalah penyanyi Rizky Febian. 

Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, putra sulung komedian Sule mengaku telah dua kali ditolak oleh selebgram berusia 24 tahun itu. Mulanya Deddy bertanya soal kedekatan antara Rizky dan Anya. 

"Anya cuma temen aku enggak pepet, Om. Cuma, dia baik. Sama Anya itu cuma temenan aja," kata Rizky.

"Sebelum janur kuning ya?," timpal Deddy Corbuzier.

"Ya kalau masih bisa dilurusin kan kita, kan niatan baik kalau kita meluruskan sesuatu hal itu baik. Gitu. Enggak jadi sama Anya, itu temanan aja sebenarnya," ungkap Rizky.

Ia mengaku sosok Anya Geraldine hanya sebatas teman dekat saja. Rizky juga tak menampik kecantikan wajah dari perempuan 23 tahun itu.

Pelantun Penantian Berharga ini mengaku kala itu meminta Anya untuk bermain dalam film pendek yang sedang digarap.

"Dulu itu tuh aku mau bikin short movie, aku bikin cerita segala macam. Terus kepikiran, 'wah Anya kayanya bagus nih jadi perempuannya ni'. Yang penting biar kenal aja," imbuh Rizky Febian.

Penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku pernah diserang oleh penggemar Anya yang kebanyakan adalah kaum adam. 

"Sudah komen-komenan, diserang juga tuh aku, dikomen cowok-cowok barbarnya Anya lah. Sumpah ketika aku komen apa aja, wah gila itu serangannya," ujar Rizky.

Rizky tak menyerah begitu saja, ia kembali menawarkan Anya sebagai model video klip musiknya. Meski Anya sudah memiliki kekasih, tetapi Rizky menegaskan jika dia dan mantan kekasih Bio One berhubungan hanya sebatas pekerjaan.

"Aku bilang, Nya kapan-kapan jadi model video klip aku dong, kata dia 'emang gimana ceritanya' aku jelasin. Jadi ceritanya aku nyanyi ada Anya menggoda, aku tergoda akhirnya aku menggoda balik," jelas Rizky.

Namun, tawaran itu sudah ditolak dua kali oleh Anya Geraldine. Hal ini dikarenakan Anya yang sedang sibuk dan susah mengatur waktu jadwalnya.

"Tapi enggak jadi waktu itu karena sibuk Anya. Waktu itu Anya banyak kerjaan kan. Jadi sempat sedih lah waktu itu," kata Rizky.

Tag: artis sule anya geraldine

Bagikan :