Terungkap Nama Asli Anya Geraldine dan 4 Artis Lainnya yang Beda Jauh dari Nama Panggung

| 22 Dec 2020 11:45
Terungkap Nama Asli Anya Geraldine dan  4 Artis Lainnya yang Beda Jauh dari Nama Panggung
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine mengundang sorotan usai pamer Surat Izin Berkemudi (SIM) C. Hal ini mengacu pada nama asli selebgram itu yang berbeda dengan nama panggungnya. 

Dari unggahan di Instagram, Anya pamer SIM C baru ke netizen yang langsung menghebohkan. Di mana nama di SIM itu tertera dengan nama Nur Amalina Hayati, bukan Anya Geraldine

Namun Anya tak sendiri, banyak sejumlah selebritas yang memakai nama panggung berbeda dari nama asli saat kelahiran. Berikut ini deretan selebritas tanah air yang pakai nama berbeda dari nama asli. 

1. Sule

Komedian Sule yang tak lain Ayah dari Rizky Febian termasuk orang yang memakai nama panggung unik bagi dirinya. Padahal komedian yang lahir pada 15 November 1976 ini terlahir dengan nama Entis Sutisna. 

2. Tompi

Tak banyak yang tahu bahwa penyanyi sekaligus sutradara Tompi bukan memakai nama kelahirannya dalam berkarier sebagai figur publik. 

Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah ini ternyata punya nama asli Teuku Adifitrian. Kalau kamu mau menjalankan oplas wajah jangan heran kalau mencari nama Tompi tak pernah ada di dalam daftar ya. 

Tompi (Instagram)

3. Via Vallen

Pedangdut bertubuh mungil, Via Vallen juga memutuskan untuk memakai nama panggung bukan nama asli di dunia entertainment. Via yang lahir pada 1 Oktober 1990 ini memiliki nama asli yang jauh berbeda dari nama panggungnya, yaitu Maulidyah Oktavia. 

Via Vallen (Instagram)

4. Donita

Artis sekaligus istri dari presenter Adi Nugroho, Donita juga memakai nama panggung berbeda dari nama aslinya. 

Donita (Instagram)

Wanita kelahiran 14 Februari 1989 ini terlahir dengan nama Noni Annisa Ramadhani. Nama itu sangat berbeda jauh dari nama yang dipakai untuk kariernya di industri hiburan. 

5. Anya Geraldine

Nur Amalina Hayati nama cantik yang ternyata dimiliki oleh selebgram Anya Geraldine ini sukses menghebohkan publik. Hal ini terkait dengan nama kelahiran dara 25 tahun itu sangat berbeda dari yang ia pakai dan dikenal oleh publik. 

Atas kehebohan ini, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Anya dan bertanya-tanya terkait nama asli Anya Geraldine. 

Itu lah deretan selebritas tanah air yang punya nama panggung jauh berbeda dari nama kelahirannya.

Rekomendasi