Lelah Diterpa Isu Pacaran, Rizky Febian dan Anya Geraldine Akhirnya Angkat Bicara

| 26 Feb 2021 16:15
Lelah Diterpa Isu Pacaran, Rizky Febian dan Anya Geraldine Akhirnya Angkat Bicara
Rizky Febian dan Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Rizky Febian dan Anya Geraldine akhirnya angkat bicara terkait isu asmara diantara mereka. Keduanya blak-blakan dengan status hubungan yang sedang dijalani.  

Baru-baru ini Rizky Febian dan Anya Geraldine angkat bicara terkait hubungan asmara mereka. Melalui kanal YouTube WAW Entertainment, keduanya akhirnya blak-blakan soal hubungan yang terjalin di antara mereka. 

Mulanya pelantun “Cuek” itu hanya penasaran bagaimana kepribadian Anya, yang saat itu juga jadi model video klipnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Iky justru merasa nyaman dan tak mau memutuskan hubungannya dengan Anya. 

“Ternyata pas aku kenal tuh aku benar-benar respect dengan cerita latar belakang Nam-nam (Anya). Dan apapun itu. Itu yang ngebuat aku ngerasa nyaman. Terus juga aku ngga mau memutuskan tali silaturahmi dengan Nam-nam,” kata Rizky Febian. 

Kedekatan itu lah yang akhirnya membuat para fan penasaran sekaligus menjodoh-jodohkan Iky dengan Anya. Beragam pertanyaan pun sering masuk ke Instagram mereka terkait status hubungannya. 

Rizky Febian (Capture Youtube)

Anya juga tak menampik sosok Rizky Febian adalah pria yang saat ini dekat dengannya. Ia mengaku tidak terlalu sering berhubungan dengan Rizky Febian. 

“Kalau sekarang itu kaya apa ya, random gitu. Kita nggak yang chatting-chattingan terus gitu,” kata Anya Geraldine. 

Meski mengaku jarang komunikasi, Anya dan Rizky tak menampik hubungan mereka memang sangat dekat. 

Sayangnya saat ini keduanya membantah hubungan asmara yang terjalin di antara mereka. Sebab kata Anya, meski mereka dekat, dirinya meyakini kedunya tidak akan bersatu. 

“Ibaratnya tuh kita tuh kaya orang yang deket tapi nggak bakal jadi aja. Kita emang orang yang deket, orang yang emang cocok, tapi ya nggak bakal jadi aja. Ngga tau kenapa,” ungkap Anya Geraldine. 

Meski memastikan keduanya tak punya jalinan asmara, putra sulung komedian Sule itu tak menampik punya ikatan kuat dengan Anya. 

Bahkan Iky menganggap Anya sebagai salah satu sahabat yang paling mengerti dan tahu tentang dirinya. 

“Karena jujur bener aku merasa kedekatan aku sama Anya emosionalnya besar sekali ya. Nggak tau kenapa ini jujur,” ucap Iky. 

Sayangnya meski terikat secara emosional dengan Anya, keduanya pun memilih untuk tetap bersahabat.

Anya menegaskan ia lebih nyaman dan memilih untuk bertahan dengan apa yang terjadi dengan Iky, tanpa mau berpacaran dan lebih jauh lagi. 

“Jadi mendingan keep hubungannya segini aja. Jangan tar lebih kalau pacaran kan bisa putus. Kalau ini udah nyaman gini aja kaya deket tapi kaya nyaman aja. Nggak akan ada apa-apa” tutup Anya. 

Rekomendasi