Tes Kepribadian: Cara Mengenakan Tas Tunjukkan Kejeniusan dan Karaktermu

| 04 Aug 2020 06:20
Tes Kepribadian: Cara Mengenakan Tas Tunjukkan Kejeniusan dan Karaktermu
Ilutrasi tas (Foto: Unsplash/Andrew Neel)

ERA.id - Kebiasaan sehari-hari rupanya menyimpan rahasia kepribadian. Salah satunya adalah cara mengenakan tas. Mungkin terdengar aneh, percaya atau tidak cara ini bisa mempresentasikan kejeniusanmu. Dilansir dari Bright Side.me pada Selasa (4/8), berikut tes kepribadian yang tunjukkan kejeniusan dan karaktermu dengan cara mengenakan tas:

1. Dipunggung

Person in Grey Top With Backpack Waiting for Train

Ilustrasi tas (Foto: Pexels/Porapak Apichodilok)

Jika kamu lebih suka tas ransel, kamu mungkin selalu siap untuk berpetualang dan siap untuk pergi kapan saja. Kamu juga sangat memperhatikan hal-hal disekitarmu. Terlebih dengan keluarga, sahabat, maupun orang terdekat. Hal ini membuatmu menjadi pribadi yang banyak diikuti oleh orang lain.

2. Dijinjing

woman standing while holding black bags

Ilustrasi tas (Foto: Unsplash/Artem Maltsev)

Jika kamu dengan kuat memegang barang-barangmu di tangan, itu berarti kamu termasuk orang yang suka mengontrol penuh keadaan. Kamu suka mendapat informasi tentang segala hal dan selalu memiliki pendapat sendiri. Kamu bisa memberi tahu orang lain seluruh kebenaran tentang diri sendiri. Bahkan, orang lain sering bertanya kepadamu. Itu artinya kamu menjadi sosok teman curhat yang baik. Keandalanmu dalam mengamati dan menganalisa sangat melegenda.

3. Disampirkan di Bahu

woman in white lace tank top carrying brown leather sling bag

Ilustrasi tas (Foto: Unsplash/engin akyurt)

Orang-orang yang mengenakan tas di bahu biasanya tipe orang yang suka membaca. Posisi ini memungkinkan supaya lebih mudah mengeluarkan buku favoritmu. Bahkan ketika berada di ruang yang sangat sempit sekalipun. Kamu sangat bijaksana dan suka menolong orang lain.

4. Diselempangkan Secara Diagonal di Bahu

Pin on All black

Ilustrasi tas (Foto: Pinterest/Everyday Carry)

Jika kamu mengenakan secara diagonal di bahu, bisa dipastikan tidak ada penjahat yang dapat mencuri barang berhargamu. Kamu cenderung memamerkan kekayaan besarmu, meski dirimu sangat murah hati. Namun, berhati-hatilah, karena beberapa orang mungkin menganggap sifatmu ini sebagai kelemahan dan mempergunakanmu untuk kepentingan orang itu sendiri.

5. Di Depan Dada

Should You Wear Your Backpack on Your Front: Backpack

Ilustrasi tas (Foto: go4travelblog)

Menempatkan tas di depan dada adalah satu-satunya cara agar angin tidak langsung mengenai tubuhmu. Keeksentrikan orang-orang seperti ini, sering kali melampaui batas. Tetapi ini cukup menunjukkan pikiran kamu sangat cepat dan punya imajinasi jelas. Bisa dibilang, kamu orang yang benar-benar jenius.

Rekomendasi