Segini Uang Belanja Sarwendah Tan Tiap Bulan

Tim Editor

Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

ERA.id - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan dikenal memiliki penghasilan besar. Tak hanya mengandalkan bayaran sebagai artis, bapak tiga anak ini memiliki bisnis kuliner, media sendiri MOP Channel, dan The Onsu Family di YouTube.

Memiliki penghasilan tinggi, tentu berpengaruh terhadap pengeluaran yang besar per bulannya. Baru-baru ini, kakak dari Jordi Onsu memberikan uang belanja di dapur setiap bulan kepada Sarwendah Rp40 juta.

Dalam kanal YouTube Luna Maya, Ruben Onsu mengatakan nominal terlihat sangat besar karena kebutuhan mencakup keperluan anak dan para pembantu di rumah.

"Istri gue dapet bulanan. Uang belanja doang buat Sarwendah itu, uang dapurnya dia Rp40 juta sebulan. Dapur kan besar, ada buat anak, makanan bayi, makanan orang yang kerja di rumah jadi dia harus belanja," ujar Ruben.

Lebih lanjut, Luna Maya bertanya soal uang belanja lainnya yang diberikan Ruben untuk Sarwendah. Ruben mengaku jika Sarwendah tak pernah berbelanja, walau sudah diberikan kartu kredit unlimited untuk belanja.

"Itu buat dapur saja? Belum belanja tas beda lagi?," tanya mantan kekasih Reino Barack.

"Wendah mah enggak pernah belanja kalau enggak kita yang belanjain. Dia enggak bakal belanja. Kartu kredit Sarwendah unlimited, tapi kalau enggak dibelanjain, enggak belanja," jawab Ruben.

Rupanya, Sarwendah lebih suka berbelanja snack ketimbang tas branded. Saat ke luar negeri, Sarwendah bisa membeli berkoper-koper snack dan enggan untuk memborong tas mahal.

"Dia mah gila snack Na, kalau ke Jepang atau Korea, belanja snack itu pasti dua koper. Tapi kalau tas, dia nggak bakalan belanja," kata Ruben.

Selain itu, Ruben Onsu mengaku kerap bertengkar dengan Sarwendah hanya gara-gara tas. Hal ini dikarenakan Sarwendah tak suka jika Ruben membeli tas bukan di hari-hari yang menurutnya spesial. Bagi Sarwendah, sebaiknya uang yang dibelikan tas lebih baik ditabung untuk keperluan lain.

"Kalau gue beli bukan di hari-hari spesial, itu akan jadi berantem. Dia maunya uangnya tabung, tabung, tabung. Tapi kan menurut gue, kalau tas bisa jadi tabungan buat dia," jelas Ruben.

Tag: artis

Bagikan :