Enggak Pernah Cemburu, Nia Ramadhani Dapat Teguran dari Istri Sandiaga Uno

Tim Editor

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berhasil mempertahankan rumah tangganya hingga 10 tahun dan bisa dibilang jauh dari gosip. Tentu banyak warganet bertanya-tanya apa resepnya hingga bisa langgeng. 

Bahkan, ketika Nia Ramadhani tak bisa memasak, melakukan pekerjaan rumah, hingga tak bisa mengupas salak, Ardi Bakrie masih setia bersama Nia Ramadhani. Mereka juga kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Meski Ardi Bakrie telah memberikan penuh kasih sayangnya, rupanya Nia Ramadhani mengaku tak pernah cemburu kepadanya. 

Lewat kanal YouTube vlog Sandiuno Tv, Ardi Bakrie mengaku sengaja membiarkan Nia yang memilih angel untuk program olahraga One Pride supaya Nia tak cemburu. Namun, pemain sinetron Bidadari mengaku tak pernah cemburu.

"Aku enggak pernah jealous," ungkap Nia.

Mendengar pengakuan Nia, Nur Asia spontan melarang Nia berpikir seperti itu. Menurut istri dari Sandiaga Uno ini sudah sewajarnya sebagai istri memiliki rasa cemburu. 

"Jangan, jangan, enggak boleh gitu," kata Nur Asia.

Sembari tertawa, Ardi mengatakan Nia punya rasa percaya diri yang tinggi sehingga tak bisa cemburu terhadap suaminya.

"Dia pede sekali Mbak, jadi enggak jealous," ujar Ardi

Hingga akhirnya, Nia mendapat nasihat dari wanita yang kerap disapa Mpok Nur. Ia mengatakan jika rasa cemburu yang tidak berlebihan merupakan bentuk rasa sayang kepada pasangannya.

"Jangan pernah, enggak boleh. Maksudnya jealous itu perlu, sebagai tanda kasih sayang, tapi pada batas-batas tertentu. Karena zaman sekarang tahu sendiri, mungkin Ardi-nya cool-cool aja," ucap Nur Asia.

Rupanya Nia memiliki pendapat tersendiri. Menurutnya, semenarik apa pun wanita tersebut. Jika pria tak tergoda, maka tak akan terjadi sesuatu. Perselingkuhan bukan karena wanita penggoda, tapi juga pria yang bersalah.

"Ceweknya seapapun juga, kalau sampai kejadian, lu juga mau," kata Nia kepada Ardi.

Tag: artis sandiaga uno

Bagikan :