Bikin Suaminya Bingung, Ibu dan Anak yang Mirip Banget

| 07 Aug 2020 18:30
Bikin Suaminya Bingung, Ibu dan Anak yang Mirip Banget
Cher Hubsher dan ibunya (Foto: Instagram/@cherhubsher)

ERA.id - Ibu berwajah mirip dengan anak biasanya sering menjadi pusat perhatian. Seorang wanita menceritakan kisahnya yang memiliki wajah serupa dengan ibunya. Saking miripnya, suaminya bahkan sampai tak bisa membedakan.

Wanita bernama Cher Hubsher berusia 30 tahun. Sedangkan, ibunya, Dawn berumur 60 tahun yang sangat mirip bagai pinang dibelah dua. Meski, ibu dan anak yang tinggal di New York ini beda 30 tahun, tetapi paras wajahnya sangat mirip.

Cher Hubsher dan ibunya (Foto: Instagram/@cherhubsher)

"Suatu kali, aku dan ibuku memakai pakaian berwarna sama. Karena kami berdua memiliki rambut panjang hitam. Kami terlihat serupa dari belakang. Suamiku menghampiri ibuku dan menepuk bokongnya dan berpikir dia adalah aku," kata Cher yang dikutip dari Daily Star, Jumat (7/8/2020).

Kejadian ini membuat malu suami Cher. Namun, ia sendiri sudah terbiasa disamakan dengan ibunya. Sewaktu kecil, Cher merasa aneh karena ibunya terlihat sangat muda. Namun, kini ia merasa bangga dan menganggap ibunya seperti teman.

"Orang-orang salah mengira kami sebagai kakak adik selama ini. Suatu kali, teman ibuku mengira dia (ibu) adalah aku. Aku berumur 15 tahun ketika orang-orang mulai berpikir kami mirip. Aku dulu ingin ibuku terlihat seperti ibu lain, tetapi seiring bertambahnya usia. Aku mulai menghargai apa yang kami miliki," jelas Cher.

Banyak orang yang memuji penampilan Cher yang terlihat seperti Down. Tak heran, banyak orang hingga keluarga sendiri yang terkecoh ketika tidak melihat mereka secara teliti. 

Dawn kerap salah artikan sebagai kakak adik. Dawn memberikan tips bagaimana caranya agar terlihat penampilan awet muda dan berjiwa muda.

Cher Hubsher dan ibunya (Foto: Instagram/@cherhubsher)

"Orang-orang biasanya menebak aku berusia 30 tahun. Ini adalah pujian yang sangat besar. Memiliki anak perempuan membantuku untuk tetap awet muda, karena Cher membuatku selalu mengikuti tren dan gaya terbaru," ujar Dawn.

"Olahraga, pola makan nabati yang baik, perawatan kulit yang baik, tidur, dan minum air putih adalah kunci menjaga penampilan agar terlihat awet muda. Usia hanyalah angka. Hanya karena semakin tua, bukan berarti harus bertindak. Pikiran positif adalah kuncinya," lanjutnya

Rekomendasi