Sang Ibu Jelaskan Tak Ada Masalah, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Dicueki di Grup Keluarga

Tim Editor

Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

ERA.id - Usai melakukan klarifikasi ditemani suaminya, Tasyi Athasyia kini mengunggah isi chat grup keluarganya bersama sang ibu, kakaknya Selvi, dan kembarannya Tasya Farasya. Tasyi memilih mengunggah chat tersebut usai sang ibu menegaskan bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki masalah apapun.

Tasyi mengunggah isi percakapan dirinya di grup chat keluarga yang meminta maaf karena tidak bisa hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Permintaan maaf Tasyi ini mendapatkan respons yang terlihat sinis dari Tasya.

"Tasya mamah, maafin ya besok aku gabisa dateng, huhuhu," tulis Tasyi, pada unggahan chat di Instagram Storiesnya, Kamis (4/8/2022).


"Ga kaget. Yang penting bukan acaranya Tasyi. Kalo acaranya Tasyi wajib dateng. Nanti kalo acara pemakaman gue boleh dateng ga tuh. Ada alaydrusan tapi pasti, ga boleh. Tapi kalo acaranya Tasyi ada apapun harus dateng. Karena Tasyi dan Syech yang teristimewa dan tak ternodai," isi chat Tasya.

Meski mendapat respons demikian, Tasyi masih mencoba meminta maaf dan meminta Tasya untuk tidak marah. Setelahnya, Tasya dan sang ibu bercanda akan bicara kepada netizen mengenai alasan Tasyi tidak bisa datang karena dilarang suaminya.

Unggahan Tasyi Athasyia (Instagram Stories)



"Iya emang harus (kasih tahu netizen). Kasih tau ga dateng karena suaminya ga bolehin. Panik ga," kata Tasya.

Tasyi mengaku saat itu hanya bisa diam, karena merasa serba salah. Ia pun terus meminta maaf, tapi berakhir dicueki oleh keluarganya dan chatnya tidak digubris sama sekali.

"Jujur di sini aku cuma bisa diem doang, karena aku serba salah, disatu sisi gamau konflik sama keluarga lain, di sisi lain aku harus nurut sama suami," kata Tasyi.

"Sampe Selasa aku masih didiemin, waktu itu aku sakit dan nulis di group minta doa juga ga ada balesan apa-apa," lanjutnya.

Dengan kondisi pesan teksnya yang diabaikan ini membuat Tasyi bingung jika sang ibu menyebut bahwa keluarga mereka tidak memiliki masalah apapun. Tasyi merasa bahwa keluarga mereka saat ini memang tidak baik-baik saja.

"Jadi kalo dibilang ga ada apa-apa, aku bingung jugaaa," pungkas Tasyi.

Sementara itu, setelah Tasyi Athasyia membuat video klarifikasi dengan suaminya, Syech Zaki, sang ibu siaran langsung di Instagram. Ibunya mengatakan bahwa mereka tidak ada masalah dan menegaskan bahwa hubungan Tasyi dengan Tasya baik saja.  

"Demi Rasulullah kita nggak ada apa-apa, sama sekali nggak ada apa-apa," ujar ibu Tasyi belum lama ini.

Tag: Tasya Farasya Tasyi Athasyia

Bagikan: