Pedih, Mantan Suami Pernah Ungkap Hal Menyakitkan kepada Mawar AFI: Saya Jijik Sama Kamu!

| 11 Mar 2022 16:20
Pedih, Mantan Suami Pernah Ungkap Hal Menyakitkan kepada Mawar AFI: Saya Jijik Sama Kamu!
Mawar AFI (YouTube)

ERA.id - Selain pernikahan dengan babysitter, Mawar AFI tampaknya masih menyimpan banyak sakit hati kepada mantan suaminya, Steno Ricardo. Terbaru, Mawar mengungkap bahwa Steno pernah melontarkan hal menyakitkan untuknya, yakni jijik melihatnya.

Perkataan tersebut terucap saat Mawar menggunakan baju sehari-harinya di rumah yang cenderung seksi. Mawar mengaku, meski saat itu sudah diberikan talak oleh Steno, ia masih tidak enggan menggunakan pakaian terbuka saat mereka tinggal bersama.

Ternyata saat itu Steno tampaknya sudah tidak suka dengan penampilan Mawar yang terbuka saat di rumah. Ia pun menegur Mawar dan memintanya memakai baju yang lebih tertutup.

"Saya keluar kamar, seperti biasa menggunakan baju rumah. Ya saya pakai short pants, singlet tanpa lengan," ujarnya saat tampil di YouTube Uya Kuya.

"Dia negur saya lewat Whatsapp, dia bilang 'pakai baju itu yang benarlah'," lanjutnya.

Namun tak berhenti di situ, mantan suaminya kemudia mengucapkan kalimat menyakitkan yang membuat Mawar sampai menangis. Mantan suaminya mengatakan sudah jijik melihatnya. Mawar mengatakan bahwa selama masa iddahnya setelah ditalak, ia kerap menangis.

"Dia bilang 'maaf ya Bu, kalau saya boleh jujur, saya menghindari tatap muka bukan karena nggak move on, tapi saya sudah jijik sama kamu," katanya.

"Saya sampai bingung, jijik emang saya ngelakuin apa. Sakit hatilah (perasaan saat itu), saya nangis kok. Masa iddah itu saya nangis terus," pungkasnya.

Netizen yang mengetahui cerita Mawar ini merasa kasihan dan geram akan mantan suaminya yang tega melontarkan kata-kata tersebut. Mereka mengerti mungkin Steno risih melihat Mawar berpakaian seksi setelah menalak, tetapi tak seharusnya mengatakan jijik kepada ibu dari anak-anaknya. Di sisi lain, netizen juga menduga bahwa mantan suami Mawar dipelet oleh istrinya saat ini.

"Ya ngerti sih di situ posisinya udh talak dan cerai dan mungkin risih, tp gk ngomong gitu juga ke ibu anak lu," kata netizen.

"Itu karena dipelet nggak sih sampe jijik gitu ke mba Mawar?" tanya netizen.

"Fix dipelet si babysitter sih ini," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Pernah Sakit hingga Harus Digendong Mantan Suami, Babysitter Mawar AFI: Ibu Manja Banget! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi