Aurel Dibully Bocah, Begini Murka Ashanty

Tim Editor

Ashanty dan Aurel (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Penyanyi dibuat murka oleh warganet yang menghina putrinya, Aurel Hermansyah. Ashanty meluapkan kemarahannya kepada salah satu warganet yang berkomentar menghujat makian kepada Aurel Hermansyah. 

Tapi disisi lain, Ashanty miris melihat pelaku masih di bawah umur. Ternyata pelaku adalah bocah SD pemilik akun @aisyah_maharani_123 mengirimkan direct message (DM) ke kekasih Atta Halilintar.

Ashanty juga mengunggah isi pesan yang dikirimkan bocah tersebut ke Aurel. Bocah tersebut menghina Aurel Hermansyah yang memiliki hubungan dengan Atta Halilintar. 

Berikut isi pesan yang dikirimkan bocah tersebut kepada Aurel Hermansyah. Jika melihat komentar bocah tersebut, bahasa yang digunakan terbilang tak senonoh. 

"Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emng lo siapa ah? Nggak tau diri lo," tulis @aisyah_maharani_123.

Bahkan, Aisyah kerap membalas Instagram Stories Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah saat Aurel melakukan perawatan wajah.

"Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v****a nya ke abg," tulis bocah tersebut.

"Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen," tambahnya.

Bocah itu mengatakan jika Aurel sangat ganjen kepada Atta. Bocah itu juga akan mengancam akan menyebarkan video porno yang diklaim itu adalah Aurel apabila tidak putus dengan Atta.

Unggahan Ashanty soal Aurel Hermansyah dibully. [Instagram/@ashanty_ash]

Unggahan Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

"Ya ganjen? Selamat ya (emoji tertawa sampai nangis). Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abg, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly," kata bocah tersebut.

"Ihh ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan? Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. A****g p****k b**i," tambahnya.

Meski begitu, pelantun "Jodohku" tetap memberikan peringatan jika perbuatan itu tak diterima keluarganya.

“Sayangku @aisyah_maharani_***, kamu nulis begitu di mana-mana, apalagi dengan bahasa kasar. Maaf, kita nggak akan terima saat anak kami difitnah,” tulis @ashanty_ash di Instagram, Kamis (6/7/2020).

Ashanty tak tinggal diam melihat komentar tersebut. Penyanyi berusia 35 tahun itu akan berhasil menemukan informasi tentang si pelaku. 

“Kita masih punya hati nurani karena kamu di bawah umur (masih SD), makanya saya blur muka kamu. Saya tunggu niat baiknya karena Instagram kamu di private,” tutur Ashanty.

“Dengan ini saya peringatkan untuk berhati-hati dan bijak bersosial media. Kalau sudah ke anak-anak akan saya cari kemanapun!” tegasnya.

 

Tag: bully ashanty aurel hermansyah

Bagikan: