Agar Aurel dan Azriel Tak Kurang Perhatian, Ashanty Rela Pakai Pengasuh untuk Arsy

Tim Editor

Ashanty bersama anak-anaknya (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah, Ashanty mengungkap salah satu keputusan besarnya di dalam hidup. Ia rela mengorbankan salah satu cita-citanya demi mementingkan Aurel dan Azriel. 

Bersama dengan Boy William, Ashanty mengungkap perasaannya saat tahu Aurel akan menikah dengan Atta Halilintar. Meski merasa senang, ia mengaku sedih karena kehilangan belahan jiwanya. 

“Di satu sisi happy karena anaknya menemukan jodohnya. Kita tuh very close. Kita tuh udah kaya soulmate banget. Kaya dia kenapa aku tuh tau, begitu pun aku. Jadi aku kaya kehilangan soulmate aku gitu loh,” kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (18/2/2021). 

Tak dipungkiri, kedekatan Ashanty dan dua anak sambungnya itu memang bisa dipastikan selayakanya ibu dan anak kandung. Sebab, Aurel dan Azriel sudah berada dipelukannya sejak keduanya masih sangat kecil. 

Meski bukan anak kandung dari Ashanty, ia menegaskan tak ada perbedaan kasih sayang yang diberikannya ke Aurel dan Azriel. Namun ia tak menampik sempat ada perasaan yang mengganjal di dalam dirinya. 

“Pas aku hamil aku tuh kaya ngerasa kalau Arsy keluar nih ‘aku masih sayang nggak sih sama Aurel?’ Wajar dong aku mikir kaya gitu,” ungkap Ashanty. 

Lalu, kata Ashanty, sejak masih mengandung anak pertamanya ia sudah bertekat akan untuk tidak memakai pengasuh anak nantinya. Hal ini pun sudah disetujui oleh pihak keluarganya. 

Namun setelah Arsy lahir, baik Aurel maupun Azriel tak bisa lepas dari Ashanty. Dalam satu kesempatan, Aurel sering bertanya ke Ashanty saat kondisi Ibu sambungnya itu lelah. Begitu juga dengan Azriel. 

“One day aku lagi nyusuin Arsy, aku kecapean belum tidur.  Aurel tuh nanya berapa kali gitu setiap hari ‘bun aku pakai baju ini bagus ga’, terus Jiel juga nanya kaya apa gitu. Terus aku kaya ‘iya nanti dulu dong bunda lagi capek banget nih’ kaya gitu terus,” kenang Ashanty. 

Rupanya kejadian itu pun membuat Aurel dan Azriel terpukul. Keduanya sempat menyangka bahwa Bunda mereka sudah tidak memikirkannya lagi. 

Sejak saat itu lah Ashanty berpikir ada yang tak beres dengan keluarganya. Ia pun memilih untuk mengubur cita-citanya untuk memakai pengasuh.

“Aku mengorbankan dari aku muda loh. Aku nggak mau pakai nanny, janji punya bayi aku nggak mau pakai nanny. Sampai aku mengorbankan keinginan aku untuk biar aku nggak pakai nanny. Aku hire nanny dan aku urusin mereka lagi semua gitu,” tegas Ashanty. 

Lebih lanjut Ashanty menegaskan bahwa ia sangat mencintai anak-anaknya, meski pun Aurel dan Azriel bukan anak biologisnya. 

Tag: ashanty Anang Hermansyah Aurel dan Azriel

Bagikan: