Anang Hermanysah Diberitakan Meninggal Dunia, Aurel: Bapak Saya Sehat!

| 29 Jun 2021 12:15
Anang Hermanysah Diberitakan Meninggal Dunia, Aurel: Bapak Saya Sehat!
Aurel Hermansyah (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

ERA.id - Aurel Hermansyah baru-baru ini dibuat geram oleh salah satu oknum tak bertanggung jawab, yang menyebarkan ayahnya, Anang Hermansyah meninggal dunia. Aurel mengungkapkan kekesalannya akan kabar tersebut lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Lewat unggahan Aurel terlihat oknum tersebut menampilkan berita Anang meninggal dengan menyertakan gambar Anang yang terlihat terbaring lemah di rumah sakit. Oknum tersebut juga menyematkan ucapan duka kepada suami Ashanty itu.

"Berita duka, Innalillahi selamat jalan untuk selamanya, Anang Hermansyah. Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," tulis oknum itu, dengan nama akun Facebook, Grup suara hati istri indosiar.

Menanggapi kabar ini, Aurel tampak murka dan kesal karena saat ini sang ayah masih dalam keadaan sehat. Ia mengatakan bahwa oknum yang membuat berita tersebut adalah orang jahat.

Unggahan Aurel (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!! Ini berita hoax!!!" ujar Aurel.

Lebih lanjut, istri Atta Halilintar itu bahkan meminta bantuan followersnya untuk mencari tahu oknum tersebut, karena ia ingin mendatanginya.

"Bantu dm yang bikin berita ini! Mau saya cari," lanjut Aurel.

Rekomendasi