Kondisi Kwon Mina Mengkhawatirkan, Agensi Kirim Tim Medis

| 09 Aug 2020 10:30
Kondisi Kwon Mina Mengkhawatirkan, Agensi Kirim Tim Medis
Kwon Mina (Instagram)

ERA.id - Usai bikin geger media sosial dengan aksi bunuh diri keduanya, agensi Kwon Mina akhirnya mengambil langkah serius dengan mengirim tim medis ke rumahnya. 

Buntut panjang dari permasalahan yang terjadi antara Mina dengan mantan rekan setim di AOA dan mantan agensinya kembali memanas. Mina diketahui kembali melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya. 

Masih dengan aksi yang sama, Mina melukai pergelangan tangannya dan mempostingnya di Instagram. Woori Actors sebagai agensi pun langsung mengirim tim medis dan menghubungi pihak kepolisian setempat. 

“Setelah kami melihat postingan media sosial Mina, kami langsung menghubungi polisi dan layanan darurat. Ambulans ada di depan rumahnya sekarang,” kata perwakilan Woori Actors, dikutip Soompi, Sabtu (9/8/2020).

Pihak agensi juga menegaskan perwakilan agensinya juga langsung datang ke rumah Mina. Saat ini agensi juga memastikan artisnya sedang dalam perawatan di rumah sakit dan dalam kondisi yang baik. 

Sebelumnya pada hari Jumat (8/8/2020) sekitar jam 10 waktu setempat, mantan anggota AOA itu kembali menghebohkan media sosialnya. Di mana dia kembali menulis rencana bunuh dirinya karena perlakuan tak adil dari mantan agensinya, FNC Entertainment. 

“Shin Jimin, Han Sung Ho (pendiri FNC Entertainment), Kim Seolhyun hiduplah dengan baik. Ibu, kakaku, dan keluarga ku tidak akan bisa mengatakan apapun dan akan menangis tanpa melakukan kesalahan apapun,” tulis Mina di akun Instagramnya. 

Mina juga meminta ganti rugi atas kerusakan psikologis yang dialami keluarganya ke tiga nama yang dia sebutkan. Tetapi dia kembali mengungkit perlakuan tak adil dari mantan agensinya yang tidak pernah membayarnya selama 11 tahun. 

“Di bawah kontrak ku, aku adalah trainee ilegal selama delapan tahun. Aku tidak pernah menyelesaikan hutang sebesar 3 miliar won. Aku tak tahu perlakuan seperti apa yang aku jalani selama 11 tahun,” lanjutnya. 

Selain itu, Mina juga mengatakan ingin pergi dari dunia menuju tempat yang bahagia. Apalagi menurutnya kondisi dia sekarang sangat sulit. 

“Jika aku mati, jangan datang ke pemakamanku dan menodai tempat itu dengan kakimu yang kotor. Aku akan mati dan menghantui kalian semua,” tutup Mina. 

Postingan menghebohkan itu saat ini sudah dihapus dan Mina sudah mendapatkan perawatan dari tim medis. Padahal sebelumnya Mina juga baru saja melangsungkan siaran live di Instagram miliknya. 

Saat melakukan siaran live, dia terlihat cantik dengan baju hitam dan rambut panjangnya. Bahkan dia mengatakan saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia juga mendapat perawatan atas luka dan sayatan di pergelangan tangannya. 

Tags : kpop
Rekomendasi