Kenalan dengan Gadis Mongolia, Si Kaki Panjang yang Tingginya 2 Meter Lebih

| 10 Aug 2020 15:05
Kenalan dengan Gadis Mongolia, Si Kaki Panjang yang Tingginya 2 Meter Lebih
Rentsenkhorloo Bud (Foto: Instagram/@rentsenkhorloo_bud)

ERA.id - Gadis asal Mongolia bernama Rentsenkhorloo Bud, atau Ren menjadi pusat perhatian semua orang karena kakinya yang panjang. Ia sanga bangga dengan tinggi 210 cm dan menempatkannya di antara wanita dengan kaki terpanjang di dunia. 

Dikutip dari Brightside.me pada Senin (10/8/2020), Ren yang saat ini tinggal di Amerika Serikat memiliki kehidupan menantang saat tumbuh dewasa dengan kaki panjangnya. Tapi akhirnya, ia sekarang bisa menerima hal itu dan menghargainya. 

Rentsenkhorloo Bud (Foto: Instagram/@rentsenkhorloo_bud)

“Hal-hal baik datang dalam paket panjang," itulah yang dikatakan Long Tall Renny tentang dirinya sendiri. Pada usia 29 tahun, Renny memiliki kaki dengan ukuran kaki sepanjang 134,5 cm (53 inci).

Ia mengaku sangat kesulitan menemukan celana dan rok yang cocok baginya, dan itu jadi perjuangan berat baginya. Sewaktu masih kecil, Ren tak menyukai tinggi badannya. Ia mengaku tak senang dengan penampilannya. 

Rentsenkhorloo Bud (Foto: Instagram/@rentsenkhorloo_bud)

Namun seiring bertambahnya usia, perasaan itu berganti menjadi rasa percaya diri. Saking percaya dirinya, ia juga menambah tinggi badannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

"Mengapa mencoba menyesuaikan diri ketika kamu dilahirkan untuk menonjol," itulah moto hidup Ren.

Ren mewarisi gen tinggi dari kedua orang tuanya yang memiliki tinggi di atas 185 cm. Dia mengaku memiliki tubuh tinggi mendatangkan kerugian dan keuntungan. 

Rentsenkhorloo Bud (Foto: Instagram/@rentsenkhorloo_bud)

Selain susah menemukan pakaian yang cocok untuknya, Ren sering terantuk saat melewati pintu yang rendah. Namun pada saat yang sama, Ren bisa mendapatkan barang-barang yang dia butuhkan dari rak tinggi.

Saat ini, Ekaterina Lisina dari Rusia yang memegang Rekor Dunia Guinness karena memiliki kaki terpanjang di dunia. Kedua kakinya dan Ren memiliki panjang yang hampir sama (52 dan 53 inci), yang seharusnya Ren jadi pemilik kaki terpanjang di dunia. Sayangnya, saat ini Ren belum mendaftar untuk rekor dunia tersebut.

“Saya suka kaki panjang saya, dan saya pikir itu membuat saya lebih cantik,” ungkap Rentsenkhorloo.

Akun Instagram @rentsenkhorloo_bud saat ini memiliki 11,5 ribu pengikut yang tiap hari kian bertambah.

Tags : viral
Rekomendasi