Pecahkan Rekor Dunia, Panjang Kaki Remaja Cantik Ini Capai 1,3 Meter

| 07 Oct 2020 17:05
Pecahkan Rekor Dunia, Panjang Kaki Remaja Cantik Ini Capai 1,3 Meter
Maci Currin (Foto: Instagram/@_maci.currin_)

ERA.id - Memiliki tubuh tinggi dan sempurna itu memang menjadi idaman bagi semua wanita yang ada di dunia. Makanya, tak heran banyak perempuan yang memilih menggunakan heels supaya terlihat lebih tinggi dan sebagai penunjang kecantikannya.

Namun bagi remaja ini, heels sepertinya menjadi benda yang tidak terlalu berguna. Remaja asal Texas, Amerika Serikat ini memiliki kaki super jenjang hingga memecahkan rekor dunia.

Sejak dulu, gadis berusia 17 tahun ini tahu bahwa dirinya memiliki kaki yang panjang. Tinggi badannya mencapai 208 cm atau lebih dari 2 meter.

Maci Currin (Foto: Instagram/@_maci.currin_)

Dikutip dari Metro.co.uk pada Rabu (7/10/2020), Maci Currin memiliki kaki kanan sepanjang 134,3 cm. Sementara, kaki kirinya sepanjang 135,3 cm.

Kaki panjangnya kini berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Ekaterina Lisina dari Rusia. Kaki Ekaterina memiliki panjang 134,3 cm.

Namun, kaki kiri Maci lebih panjang. Makanya, ia dinyatakan sebagai pemegang Guinness World Record untuk perempuan dengan kaki terpanjang.

Maci Currin (Foto: Instagram/@_maci.currin_)

Maci mengaku tidak tahu jika dirinya bisa memecahkan rekor sebagai pemilik kaki terpanjang. 

Memiliki kaki terpanjang didunia, dirinya akui ingin mendorong orang-orang berpenampilan fisik unik atau berbeda pada umumnya supaya 'tidak menyembunyikan diri'.

"Pasti ada hal negatif karena memiliki kaki yang panjang, seperti kepala terbentur saat berjalan melewati pintu, masuk ke mobil, dan susah menemukan pakaian yang pas," tutur Maci.

Maci Currin (Foto: Instagram/@_maci.currin_)

Dia berharap gelar rekornya bisa menginspirasi wanita lain diseluruh dunia. Maci memang memiliki keturunan tinggi. Ayahnya memiliki tinggi 195,5 cm dan saudaranya, Yakub 190cm

Meski begitu, tetap saja Maci jadi yang paling tinggi diantara keluarganya. Ketika lahir, Maci memiliki panjang 48 cm yang sama dalam kisaran rata-rata normal bayi lainnya.

Sayangnya, meski memiliki kaki yang amat panjang. Maci masih jauh dari rekor perempuan tertinggi yang saat ini masih dipegang oleh Sun Fang dari Cina dengan tinggi mencapai 221 cm.

Tags : kecantikan
Rekomendasi