Percobaan Bunuh Diri Keempat Kalinya, Clara Gopa Duo Semangka Minta Jangan Dibully

| 11 Aug 2020 18:00
Percobaan Bunuh Diri Keempat Kalinya, Clara Gopa Duo Semangka Minta Jangan Dibully
Clara Gopa Duo Semangka (Foto: Instagram/@claragopafens)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Clara Gopa personil Duo Semangka sering mendapat cibiran dari warganet melalui akun Instagram pribadinya. Tak kuat dengan serangan warganet, ia kerap melakukan percobaan bunuh diri.

Clara Gopa mengaku sempat memiliki hubungan dengan Atta Halilintar. Tak hanya hubungan, ia juga dikabarkan akan merebut Atta Halilintar dari pelukan Aurel Hermansyah.

Hari demi hari, kabar itu menjadi redup, dan Clara Gopa jadi jarang muncul di layar kaca. Sayangnya, pengakuannya itu membuat Clara jadi korban julid dari para warganet.

Meski Clara sudah meminta maaf, ia tetap saja mendapatkan cibiran dari warganet yang tak ada hentinya. Serangan dari warganet membuat Clara melakukan percobaan bunuh diri sampai empat kali. Hal ini diungkapkan oleh pihak manajemen di Instagram @claragopaduosemangka94.

"KAMI MANAGEMENT DUO SEMANGKA DI MOHON UNTUK SEMUA NETIZEN YG TIDAK SUKA DENGAN CLARA LEBIH BAIK JGN DI LAPAK IG CLARA. CLARA SUDAH MELAKUKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI YG EMPAT KALINYA LAGI PUKUL 14.30 TADI DAN SUDAH TERLUKA DI PERGELANGAN TANGAN SEBELAH KANAN SEBANYAK 6 SAYATAN," tulis pihak manajemen.

Pihak manajemen juga meminta warganet yang tidak menyukai Clara Gopa untuk tidak berkomentar di lapak laman Instagram milik Clara. Ia juga memohon kepada warganet untuk menghargai Clara dengan karya-karyanya didunia industri Tanah Air.

"SAYA MOHON KALAU KALIAN TIDAK SUKA JANGAN BERKOMENTAR ATAU JGN MAIN KE IG CLARA. KARENA CLARA TRAUMA DENGAN KEJADIAN KEMARIN. KAMI MOHON YG SEBESAR BESARNYA BIARKAN ARTIS SAYA "CLARA GOPA" BERKARYA DENGAN SUARA NYA UTK SAAT INI," katanya.

Ia juga mengaku jika permasalahan Clara, Atta dan Aurel telah selesai. Dengan begitu, pihak manajemen meminta warganet untuk tidak berkomentar pedas. Jika, ia menemui kata-kata yang kasar dan pedas, maka pihak manajemen turun tangan.

"SUDAH 4 ORG YG SAYA TEMUI DAN MEREKA SUDAH MINTA MAAF. TLG JGN HUJAT DAN BULLY DULU SI CLARA NYA KARENA DIA BUTUH SUPPORT SAAT INI. TERIMAKASIH," tutup pihak manajemen.

Rekomendasi