Digosipkan Gay di TikTok, Afgan Bereaksi di Instagram

Tim Editor

Afgansyah Reza (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

ERA.id - Kabar kedekatan Afgan dengan Rossa tak lepas dari sorotan warganet. Meski begitu, sampai saat ini pelantun "Sadis" itu belum meresmikan siapakah sosok tambatan hatinya kepada publik.

Kini penyanyi berusia 31 tahun itu sedang diterpa isu yang tak sedap. Di TikTok kembali mencuat gosip yang menuding Afgan adalah penyuka sesama jenis atau gay.

Hal ini diungkapkan lewat unggahan akun TikTok @lambetot yang membuat konten untuk memperlihatkan Afgan, Reza Rahardian, hingga Tulus. Salah satu unggahan yang berjudul "Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged".

Video itu menunjukkan 'reaksi' Afgan melihat Reza beradegan dengan Prilly Latuconsina sebagai tunangan untuk sebuah film. Sayangnya, unggahan tersebut saat ini sudah dihapus dan membuat warganet penasaran. 

Warganet langsung menyerbu akun Instagram Afgan dan menanyakan soal isu dirinya gay. Tapi, Afgan memilih untuk menutup kolom komentar dari tiga unggahan foto terbarunya. Ada pun warganet yang sudah melihat video TikTok Afgan dan memberikan komentarnya.

"Kalian kesini gara-gara tiktok kan, itu beneran ngak sih," komentar @inayatul_lailia.

"Yg kesini gegara ketumpahan teh," timpal @reihanftrhmn.

"Katanya ini yg rame di tiktok yah wkwk, benar nggak ya?," tulis @diky_wendi.a.

"Kesini gegara spill the tea sama warga tiktok sama twitter," ungkap @njfrdlaa_.

Sebelumnya, Afgan juga diisukan menjalin hubungan sesama jenis. Ia dituding menjalin asmara dengan Vidi Aldiano. Hingga akhirnya, kekasih Sheila Dara buka suara di kanal YouTube Boy William.

"Lu tuh nggak peduli orang ngomong apa, 'Ah si Vidi gonta-ganti cewek nih mungkin dia nggak mau pacaran, homo kali," ungkap Boy William.

"Ya udah lah gua kayak dari jaman dulu pertama kali masuk industri musik udah dicap gay gay gay gay. Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, temenan sama Petra dikatain pacaran. Tulus masuk, kayak woy, gue enggak boleh punya temen cowok apa gimana sih," jawab Vidi Aldiano.

Atas deras kabar tak sedap yang beredas saat ini, Afgan pun bereaksi. Ia menutup kolom komentar di Intsgram.

Tag: gay

Bagikan :