Foto Undangan Tersebar, Afgan Akan Menikah Hari Ini?

| 07 Jul 2022 12:30
Foto Undangan Tersebar, Afgan Akan Menikah Hari Ini?
Afgan (Instagram/afgan__)

ERA.id - Kabar Afgan akan menikah semakin gencar dibicarakan. Usai Afgan mengunggah foto bak prewedding di Instagramnya, kini undangan pernikahan yang diduga miliknya pun tersebar.

Undangan tersebut terungkap lewat pada unggahan Instagram Stories Sivia Azizah, pada Rabu (6/7/2022). Ia mengunggah undangan dengan inisial MA, yang tersematkan tanggal 7 Juli 2022.

Tak hanya itu, Sivia pun menandai akun Instagram Afgan pada unggahannya tersebut. Ia juga menyatakan bahwa sudah bersiap untuk menyambut hari besar Afgan.

Unggahan Sivia Azizah (Instagram Stories)

"Siap untuk harimu @afgan__," tulis Sivia Azizah.

Melalui unggahan Sivia tersebut, banyak yang menduga bahwa Afgan akan menikah hari ini, 7 Juli 2022. Namun, hingga kini pelantun lagu "Sadis" itu belum memberikan klarifikasi apapun.

Meski demikian, pada unggahan terbaru Instagramnya, Afgan membagikan sebuah video, yang memperlihatkan dirinya dengan seorang perempuan. Afgan memandang perempuan tersebut dengan penuh cinta dan kemudian memakaikan sebuah cincin di jari manisnya.

Mereka kemudian bergandengan tangan dengan mesra. Di akhir video muncul inisal nama yang sama dengan yang ada di undangan unggahan Sivia Azizah, yaitu MA.

"Akan memberi tahu kalian tentang itu. Besok," tulis Afgan dengan bahasa Inggris di keterangan unggahan videonya, pada Rabu (6/7/2022).

Rekomendasi