Ganteng Semua, Berikut Pria-Pria yang Pernah Mengisi Hati Millen Cyrus

Tim Editor

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Keponakan Ashanty, Millendaru atau Millen Cyrus selalu menjadi sorotan warganet. Selebgram satu ini memang populer karena kerap berpenampilan seorang perempuan.

Ia juga mengaku sudah melakukan operasi pembesaran payudara di Thailand yang membuat penampilannya menyerupai perempuan. Meski begitu, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tak memiliki niat untuk operasi ganti kelamin.

Pria berusia 20 tahun itu kini semakin berani mengunggah foto-foto dengan pakaian wanita seksi di Instagramnya. Selain itu, Millen juga sering memamerkan foto bersama pria tampan. Millen juga telah mengungkapkan beberapa mantan kekasihnya selama ini.

1. Artur Kavunov

Artur Kavunov dan Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

pribadinya. Pria itu memiliki akun Instagram bernama @artur_kavonov. 

"Tidak ada waktu untuk bosan di dunia seindah ini," tulis @millencyrus

Terlihat, Artur memiliki tubuh yang atletis dan proposional. Ia juga diketahui suka berolahraga, seperti gym, push up, hingga berselancar. Terkadang, Millen juga hadir dalam foto unggahannya yang terlihat sedang berolahraga bersama.

2. Yolla Primadona

Ini Bukti Kemesraan Millendaru dan Pesilat Yola Primadona

Millen Cyrus dan Yola Primadona (Foto: Instagram/yolaprimadonaj)

Beberapa kali, Yolla Primadona tampil dalam unggahan foto Instagram Millen. Bahkan, Yola juga pernah meninggalkan komentar emoticon love. Terlepas dari itu, ia telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Dari cabang pencak silat nomor seni ganda putra, keduanya meraih medali emas Asian Games 2018.

Selain itu, ia juga pernah menjadi Duta Pencak Silat Indonesia, bersama Hendy. Selain itu, Yolla pernah menerima pengangkatan sebagai PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

3. Dennis Nickolero

Dennis Nickolero dan Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

Millen rupanya mengunggah foto saat bersama aktor bernama Dennis Nickolero. Selain itu, beberapa kali Millen kerap mengunggah kebersamaan dengan Dennis di Intagram Stories. Bahkan, pernah Dennis mengelus perut Millen yang saat itu terlihat sedikit buncit.

"Saat itu ketika para kucing memutuskan untuk bersenang-senang," tulis Millen.

4. Pria chinese 

Millen memberikan sebuah hubungan yang pernah ia jalani. Hal ini diungkapkan melalui vlog di kanal YouTube 'Hotman Paris Official'. Millen bercerita bahwa ia pernah menjalin hubungan pria chinese yang terbilang lama yaitu sekitar 2,5 tahun. Mantan kekasihnya itu adalah seorang pengusaha.

[/read_more]

"Dan kau sama dia apa? Tinggal bersama atau apa?" tanya Hotman.

Millen mengaku jika ia pernah serumah tiga bulan dengan pria itu.

"Sempet tinggal bersama selama 3 bulan," jawab Millen.

Tag: transgender ashanty

Bagikan :