Video Kronologi Penangkapan Millen Cyrus

Tim Editor

Millen Cyrus Tertangkap Narkoba

ERA.idMillen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena terbukti menggunakan sabu-sabu di satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Millen ditangkap bersama dengan seorang pria berinisial CR. Berikut video penangkapan Millen yang beredar di mesia sosial Senin (23/11/2020).

Dalam video tersebut, nampak Millen pasrah ketika digrebek polisi. Millen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena terbukti menggunakan sabu-sabu.

Saat digrebek Millen sudah selesai menggunakan sabu-sabu. Sisa sabu 0,3 gram dan alat hisap menjadi alat bukti penangkapan Millen. 

Saat ini Millen diamankan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. "Kami telah menangkap 2 orang dengan inisial MNP alias MC dan CR. Setelah cek urin, MC positif menggunakan narkoba sedangkan CR negatif," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa mengenakan dress mini warna biru tua dan makeup-nya tak terlalu tebal seperti biasanya. 

Beberapa akun mengunggah foto Millen saat tertangkap dan dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan netizen malah salah fokus dengan ekspresi wajah Millen Cyrus. Ada pun netizen yang salah fokus dengan mata Millen Cyrus yang terlihat masih segar karena riasan bulu mata masih terjaga.

Tag: Millen Cyrus Narkoba Millen Cyrus

Bagikan: