Viral, Pasangan Pengantin Gelar Pernikahan Bertema Doraemon

Tim Editor

Pernikahan bertema Doraemon (Foto: Instagram/@manaberita)

ERA.id - Siapa tak kenal karakter Doraemon? Tokoh animasi kucing lucu yang punya kantung ajaib. Robot kucing ni mampu mengabulkan segala permintaan majikannya, Nobita lewat beragam benda-benda canggih di masa depan.

Sosok Doraemon begitumencuri perhatian penggemar di dunia. Salah satunya ada di Indonesia. Baru-baru ini beredar foto pernikahan yang bernuansa Doraemon.

Hal ini dibagikan oleh akun Instagram @manaberita yang memperlihatkan foto acara pernikahan yang diselenggarakan secara sederhana di rumah mempelai putri. Pasutri ini terlihat kompak menggunakan pakaian dengan tema Doraemon.

"Prasmanannya Pasti Dorayaki," tulisnya.

Foto itu terlihat jejeran beberapa kursi yang ditempati oleh pengantin dan keluarganya. 

Selain itu, terdapat beberapa boneka Doraemon dengan berbagai ukuran yang terlihat di sudut ruangan. Boneka juga diletakkan di atas meja, kursi, dan di bawah panggung.

Latar belakang pelaminan juga bernuansa gambar Doraemon. Gaya yang mereka lakukan terlihat unik, dan jadi viral di media sosial. Tak tahu pasti mereka siapa dan lokasi tersebut. 

Unggahan ini dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang mengatakan jika prasmanan berupa dorayaki. Ada pun yang menyebut jika para tamu datang menggunakan baling-baling bambu.

"Jangan sampe ini kateringnya dorayaki," komentar @auffaw13.

"Yakin ini mah pasti dorayaki prasmanannya wkwk sopenir nya ngambil dari kantong Doraemon," ungkap @chacaawiiiii_

"Tamu nya datang pakai baling-baling bambu???," tanya @ms_emeli

Sebelumnya, ide pernikahanan bernuansa tersebar di media sosial pernah terjadi pada November 2019. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @dewahoya. Terlihat beberapa boneka Doraemon dengan berbagai ukuran terlihat disudut pelaminan. 

Pelaminan Doraemon. (Twitter/@dewahoya)

Diduga mempelai pengantin menyukai Doraemon, sehingga kedua mempelai pengantin memang sengaja mendekor pelaminan pernikahan dengan dekorasi doraemon.

Tag: viral pernikahan

Bagikan: