Suami Bunuh Diri Gara-Gara Jatah Bercinta Kurang, Ibu Mertua Ungkap Fakta Miris

| 13 Aug 2020 11:15
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Freepik/picoftasty)

ERA.id - Seorang wanita ditangkap oleh kepolisian India setelah suaminya dilaporkan bunuh diri akibat keinginannya berhubungan seks ditolak. Janda bernama Geeta Parmar itu saat ini menghadapi dakwaan menyusul pengadilan pidana dari ibu mertuanya.

Dikutip dari Mirror, Kamis (13/8/2020), Geeta Parmar dituduh memberikan dorongan untuk bunuh diri suaminya, Surendrasinh. Hingga akhirnya, polisi menangkap Geeta Parmar walau dia tidak berada di lokasi kejadiaan saat suaminya meninggal.

Kesaksian lain diungkap ibu mertua. Ia menyalahkan perempuan berusia 32 tahun itu atas kematian Surendrasinh, dan kini dia ditangkap oleh polisi di Gujarat.

Dalam gugatan pidana, ibu mertua yang bernama Muli, mengaku pasangan tersebut tidak tidur bersama selama 22 bulan sejak pernikahan mereka. Menurut ibu dari almarhum, hal ini disebabkan karena tekanan mental pada putranya yang berujung kematiannya.

"Suatu kali aku masuk ke dalam kamar putraku dan menemukan bahwa dia dan menantu perempuan saya tidur di ranjang yang berbeda," ungkap Muli.

"Ketika saya bertanya kepada putraku tentang hal ini, dia mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki hubungan karena Geeta telah bersumpah bahwa dia tidak akan 'tidur' dengan suaminya," tambahnya.

Ibu berusia 55 ini mengklaim bahwa ini menyebabkan pasangan tersebut sering bertengkar.

Sesaat sebelum kematiannya pada 27 Juli 2020, Geeta telah meninggalkan Surendranasih yang berprofesi sebagai pekerja kereta api dan kembali untuk tinggal bersama orang tuanya.

Surendrasinh bunuh diri saat seluruh anggota keluarganya sedang pergi ke pemakaman. Masalah tersebut sekarang sedang diselidiki oleh polisi Shaherkotda di Ahmedabad, Gujarat.

Tags : bunuh diri seks
Rekomendasi