4 Fakta Miris Kisah Viral Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertuanya Sendiri

| 28 Dec 2022 13:00
4 Fakta Miris Kisah Viral Suami yang Selingkuh dengan Ibu Mertuanya Sendiri
Kisah viral suami selingkuh dengan ibu mertua (TikTok)

ERA.id - Baru-baru ini viral di media sosial seorang perempuan curhat tentang suaminya yang berselingkuh. Mirisnya, sang suami berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, yang mana adalah ibu kandung si perempuan tersebut.

Kisah ini dibagikan si perempuan lewat unggahan di akun TikToknya. Inilah beberapa fakta miris suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

1. Menjalin hubungan dengan suami sejak SMA

Perempuan yang bernama Norma Risma itu menjalani hubungan asmara dengan suaminya sejak mereka SMA. Mereka berpacaran selama lima tahun, hingga akhirnya menikah.

"Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanku. Aku terima pengkhianatanmu lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis Risma di akun TikToknya.

2. Sang suami melakukan hubungan terlarang dengan ibunya

Kisah viral suami selingkuh dengan ibu mertua (TikTok)

Setelah menikah, ibu kandung Risma ketahuan melakukan hubungan terlarang dengan suaminya itu. Hal ini diketahui dari bukti percakapan suami dengan ibunya, yang diperoleh Risma dari kerabat dekatnya.

Sang suami tertangkap warga sedang melakukan perbuatan tak senonoh dengan ibu mertuanya sendiri. Ini membuat Risma syok tak menyangka, hingga ia stres dan minum obat untuk menenangkan dirinya.

3. Memutuskan untuk bercerai

Usai mengetahui suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri, sang perempuan itu memutuskan untuk bercerai. Diketahui bahwa ibunya juga sudah diceraikan oleh ayahnya sejak hubungan terlarang tersebut ketahuan.

4. Hubungan terlarang tetap berlanjut

Meski sudah ketahuan oleh Risma, ternyata hubungan terlarang suaminya dan ibu kandungnya tetap berlanjut. Risma mengaku tak menyangka suaminya dan ibunya sendiri tega berbuat hal tersebut.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?" ungkap Risma.

Rekomendasi